Senin, 01 Juli 2013

Inilah Alasan Pembatalan Konser M Contdown Halo Indonesia

alasan resmi batalnya konser M contdown Halo Indonesia

Dusunblog - Konser besar para artis Korea yang bertajuk M Contdown Halo Indonesia batal digelar. Para pengemar artis Korea (K-Popers) pun kecewa. Sejak dirilis pembatalannya tanggal 29 Juni kemarin oleh pihak promotor, belum ada rilis susulan tentang alasan pembatalan konser tersebut.

Dan hari ini, Senin 01/07 sedikit terungkap alasan batalnya konser M Contdown di Indonesia. Seperti yang dilansir dari ENews World, pihak Mnet mengumumkan alasan pembatalan konser di Indonesia tersebut. berikut kata mereka:
We are informing you that M COUNTDOWN Halo-Indonesia, which was set to take place at the MEIS in Jakarta, Indonesia on July 3, 2013, has been canceled due to local circumstances. We’d like to offer our sincerest apologies for those who have waited for the concert. We will work to bring you a better concert and content soon.
Ya, mereka cuma menyebut kondisi setempat yang membuat konser M contdown halo Indonesia batal digelar. Tidak ada atau belum ada penjelasan tambahan kenapa konser Halo Indonesia ini batal hanya beberapa hari sebelum dilaksanakan.

Pihak Mnet juga berjanji berusaha akan segera melangsungkan konser lain dengan artis yang lebih baik lagi sebagai ganti batalnya konser M Contdown yang semula direncanakan akan menampilkan 16 artis Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"