Senin, 01 Juli 2013

Alasan Batalnya M Contdown Halo Indonesia, Dan Kapan Pengembalian Uang Tiket

penyebab batalnya konser Halo Indonesia

Dusunblog - Konser M Contdown Halo Indonesia batal digelar, padahal jadwal pergelaran konsernya tinggal beberapa hari lagi. Kabar mengejutkan ini tentu saja membuat para penggemar K-Pop kecewa. Pihak promotor pun berjanji akan mengembalikan uang pembelian tiket secepatnya.

16 artis papan atas Korea dinyatakan akan turut ambil bagian dalam pesta musik M Contdown Halo Indonesia yang sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada tanggal 3 Juli 2013. Mereka adalah : Shinhwa, 2PM, Beast, Secret, MBLAQ, Kim Jong Kook, B1A4, After School, 2NE1, 4 Minute, Sistar, Roy Kim, Verbal Jint, VIXX, ERU, dan Teen Top.

Namun hanya beerapa hari menjelang acara digelar, kabar mengejutkan datang langsung dari pihak promotor, Big Daddy Entertainment. Memalui akun twitternya @bigdaddyid, mereka merilis secara resmi pembatalan konser besar tersebut pada tanggal 29 Juni kemarin. Kabar batalnya konser M Contdown Halo Indonesia di tulis pihak Big Daddy dalam tiga kali twet (gambar).

konser M Contdown di Indonesia batal


Menurut pihak promotor, alasan batalnya konser Halo Indonesia ini akan segera di rilis setelah mereka menerima kabar dari pihak produser CJ E&M.

Demikian juga dengan uang pembelian tiket. Pihak promotor menjanjikan akan segera mengembalikan uang para penggemar artis Korea itu sesegera mungkin.

Dan hingga kini masih belum ada kabar resmi apa alasan/penyebab batalnya konser M Contdown Halo Indonesia, dan mulai kapan uang pembelian tiket konser dikembalikan (refund).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"