Senin, 01 Juli 2013

Aplikasi Gratis Resep Masakan Daerah Untuk Perangkat Android

Dusunblog - Menjelang bulan puasa, menu yang banyak digemari baik untuk buka ataupun sahur biasanya adalah masakan tradisional. Selain karena lebih cocok dengan lidah orang Indonesia, menu masakan daerah juga lebih berisi yang membuuat perut lebih berasa kenyang. Hal inilah yang membuat penjual jajanan dan masakan tradisional akan lebih banyak saat memasuki bulan suci Ramadhan.

Bagi yang ingin praktis tinggal keluar rumah beli masakan dan jajanan yang sudah jadi sambil nunggu waktu berbuka, dan biar nggak repot saat menunggu waktu imsak tiba. Namun bagi yang memang hobbi masak, atau supaya rasa masakannya sesuai dengan selera, membuat sendiri adalah pilihan terbaik. Kendalanya kadang kawan sedusun hanya mengetahui nama masakannya tanpa mengetahui apa saja bahannya dan bagaimana cara membuatnya.

aplikasi gratis resep masakan tradisional Indonesia

Bagi kawan sedusun yang menggunakan perangkat ber OS Android masalah dapat dengan mudah diatasi. Ada sebuah aplikasi GRATIS yang bisa di ambil langsung di Google Play bernama "Marbel Masakan Daerah". Dengan aplikasi ini, kawan sedusun akan dengan mudah menemukan resep masakan daerah yang diinginkan lengkap dengan tampilan gambar dan cara pembuatannya (resep).

Aplikasi Marbel Masakan Daerah ini sangat membantu bukan hanya di bulan puasa, kapanpun kawan sedusun ingin memasak menu tradisional, kawan sedusun tinggal membuka aplikasinya dan memilih menu masakan yang ingin dibuat.

Banyak resep masakan yang tersedia beserta dari daerah mana masakan tersebut. Tampilan sederhana namun terasa sangat informatif dan berguna. Saat pertama dibuka, kawan sedusun langsung disajikan pilhan untuk melihat menu masakan, minuman, jajanan atau ingin melihat resep favorit dari aplikasi buata Educa Studio ini.

Rincian Aplikasi Marbel Masakan Daerah
Updated: May 4, 2013
Current Version: 1.1
Requires Android: 1.6 and up
Category: Lifestyle
Size: 6.0 MB
Price: Free
Developer: Educa Studio

Aplikasi gratis dari Educa Studio ini mendukung hampir semua tipe perngakat dengan OS Android, baik hp maupun tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"