Sabtu, 24 November 2012

Pria Tidak Suka Mendengar Kalimat Ini Di Katakan Wanita

kata-kata yang tidak ingin didengar oleh pria saat bertengkar

Pertengkaran dalam menjalin asmara ibarat bumbu masakan. Harus pas agar semakin mesra, karena jika kuarng pas membuat kurang selera, kelebihan bisa menjadi petaka.

Namun pertengkaran kecil pun bisa berubah menjadi besar, karena sering ego bermunculan berbarengan emosi yang meninggi.

Untuk menghindari membesarnya masalah dalam pertengkaran, hindari mengatakan 5 kalimat ini pada pria. Menyinggung 5 masalah ini malah bisa meretakkan hubungan kamu. Berikut 5 kalimat yang dibenci pria jika dikatakan wanita saat bertengkar seperti yang dikutip dari Times Of India.

1 - Kamu Anak Mama.
Kebanyakan pria memang sangat menyayangi ibunya, dan umumnya mereka lebih menurut apa yang dikatakan ibu kepadanya. Dan tidak sedikit pria yang mencari pasangan yang punya banyak kemiripan dengan ibunya. Meski demikian, mereka tidak akan suka jika dibilang "anak mama". Apalagi jika kata-kata itu keluar dari mulut pasangannya.

Bukan cuma pria, kata-kata anak mama hampir semua orang tidak suka mendengarnya. Karena itulah, hindari pembicaraan dengan topik orang tua, apalagi jika itu sesuatu yang negatif.

2 - Dasar Teman Kamu Itu...!
Para wanita umumnya kuang suka dengan fanatisme pria pada olahraga dan hobinya kumpul dengan teman-teman. Ngobrol sampai larut malam atau konvoi naik kendaraan keliling kota. Sekesal apapun kamu dengan temannya, jangan sampai menjelek-jeekkan mereka dihadapan si dia.

Hubungan asmara dan pertemanan itu bisa dikatakan dunia yang berbeda. Dan pria pun tidak suka mencampur adukkan dua dunia tersebut. Dan biasanya kebanyakan pria tidak suka meninggalkan teman-temannya hanya untuk fokus kepada pasangan. Jadi selama tidak merugikan bagi kamu dan sidia, lebih baik biarkan saja dia menikmati waktunya bersama teman-temannya.

3 - Kamu Selalu Saja "Begini"
Semua orang punya kebiasaan yang berbeda. Dan hubungan asmara dijalin berdasarkan ketertarikan kita pada sesuatu yang ada pada sidia. Semua orang tidak sempurna, cinta sejati menerima kekurangan, bukan menuntut kesempurnaan. Jadi setiap kamu mau mengkritik pasangan ingatlah bahwa kamu mencintainya karena ada beberapa kualitas yang ada pada dirinya. Hindari mengkritik kebiasaan atau sifatnya secara langsung. Seperti "Kamu selalu saja teralambat", lebih baik kalimat tersebut diubah menjadi "Mungkin akan lebih baik jika sekekali kamu tidak terlambat".

Kata-kata telak justru bisa membuatnya emosi, dan sindiran akan dirasakan pria lebih dalam.

4 - Kita Perlu Bicara
Jika kamu mengatakan kalimat diatas sambil melihat raut mukanya, mungkin kamu akan melihat prubahan yang signifikan. Para pria umumnya tidak suka hal-hal yang di dramatisasi. Kalimat seperti diatas bagi pria terdengar seperti ada masalah yang sangat serius. Jadi bila memang ada yang ingin dibicarakan lebih baik langsung katakan dan jangan bertele-tele.

5. Asal Tahu Saja, Mantanku Tidak Pernah Melakukan Ini
Jangan pernah membandingkan kekasih dengan mantan Anda. Ini adalah topik paling sensitif dan lebih baik dihindari. Pria sudah benci dengan kenyataan bahwa kekasihnya pernah berpacaran dengan orang lain. Dia tidak perlu diingatkan apalagi dibandingkan dengan orang yang memiliki masa lalu spesial dengan Anda.

Membawa-bawa cerita hubungan dimasa lalu, itu sama saja kamu sedang mengajaknya "perang". Apalagi sampai membanding-bandingkan dia dengan mantan kekasih, itu bisa menimbulkan "dendam" diingatannya. Dan pada puncaknya kalimat diatas akan dijawab oleh pria dengan ucapan "Kenapa kamu tidak kembali saja kepada mantan kekasihmu.." apa kalimat ini terdengar nyaman?

Berusahalah untuk menerima sidia apa adanya, memahami segala kekurangan, pastikan kepadanya kamu sudah "lupa" cerita lama, perhatian dan ingatanmu sudah berganti menjadi milik dia.


Description: 5 kalimat yang dibenci pria jika dikatakan wanita kepadanya Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"