Sabtu, 24 November 2012

Case iPhone Ini Seharaga Rp. 2,3 Miliar

Uunique London baru saja merilis sebuah iPhone termahal dengan harga £ 189.000 atau jika di rupiahkan menjadi sekitar Rp, 2,3 miliar. Sebuah harga fantastis bagi kebanyakan orang, meski bagi sebaian "kecil" disana itu belumlah seberapa.

Harga barang yang satu ini dinilai sepadan dengan bahannya, terbuat dari bahan-bahan mewah berkualitas istimewa. yaitu 18 karat emas, berlian merah muda dan putih yang langka, dan kulit Italia buatan tangan.

Dan ini hanyalah sebuah "Case" atau sarung pelindung untuk iPhone. Case iPhone mewah ini diluncurkan si sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Mischa Barton (perancang beberapa model case serupa) di London.

sarung iphone termahal


Saat itu juga dipamerkan koleksi dan merk terbaru produk serupa namun dengan harga yang jauh lebih murah. Seperti kulit warna putih, kulit coklat, kulit hewan dan tentu saja berlian.

Case iPhone mewah terbaru yang dipamerkan tersebut berada dikisaran harga £ 34,99 sampai £ 600. Dan yang tertinggi "Case iPhone" milik Mischa Barton.

Berikut beberapa penampakan "Case iPhone" yang ikut dipamerkan di pesta tersebut :

sarung iphone berbahan berlian

sarung iphone dari bahan kulit putih dan coklat


Description: Case iPhone termahal seharga £ 189,000 di pamerkan  Rating: 4.8

1 komentar:

  1. Waww...! Kalau saya punya uang segitu, kali aja gak perlu lagi kerja, Sob.

    BalasHapus

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"