Jumat, 23 November 2012

Ternyata Lady Gaga Ingin Selalu Jadi Berita

Lady Gaga baju santai
Foto : Facebook
 Menjadi penyanyi populer, di kenal dimana-mana, tapi itu belum cukup untuk membuat Lady Gaga "santai". Meski sudah sangat terkenal, ternyata Lady Gaga tetap memantau keberadaan namanya di Google untuk memastikan dia tetap di ingat orang.

Seorang sumber menceritakan kepada majalah Star, Lady Gaga selalu memastikan dirinya bangun jam 09:00 pagi waktu New York agar dia bisa membaca semua Google alerts yang diterimanya. "Tidak peduli dimanapun dia berada, Gaga akan berusaha bangun jam 09:00" kata sumber tersebut.

Tingkah Lady Gaga yang terbilang cukup aneh tersebut membuat teman-temannya kaget. Mereka tidak menyangka kalau penyanyi yang sering membuat kontroversi ini ternayat sangat peduli dan menginginkan perhatian.

"Ini sudah tidak sehat, dia sepertinya bukan menjadi dirinya lagi" kata sumber itu lagi.

Sumber tersebut juga mengatakan, Lady Gaga sangat khawatir jika dirinya dilupakan. Dia percaya semua mediaitu baik. Meskipun banyak media yang memberitakan kabar buruk atau cuma isyu tentang dirinya, nyatanya itu tidak membuat Gaga memusuhi media.

Sumber tadi juga menambahkan bahwa Gaga tidak mementingkan berita baik atau buruk yang ditulis media tentang dirinya. Selama dia tetap dibicarakan dan menjadi berita, itu tidak menjadi masalah.

Mungkin Lady Gaga beranggapan selama dirinya diberitakan dan dibicarakan orang, popularitas dirinya tidak akan meredup.


Description: Lady Gaga yang ingin selalu menjadi bahan berita dan pembicaraan orang Rating: 4.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"