Minggu, 28 Oktober 2012

Ussy Sulistyawati Melahirkan Anak Perempuan

Ussy melahirkan anak perempuan
Kabar bahagia disebarkan oleh pasangan selebriti, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama melalui layanan BBM. Pasangan ini berbagi kebahagiaan dengan mengirim kabar kelahiran putri mereka yang diberi nama Shakeela Eleanor Ameera.

Berita bahagia ini disebarkan sendiri oleh pasangan ini melalui pesan BlackBerry Massenger (BBM). Mereka mengumumkan kedatangan sang buah hati pada hari ini, Minggu, 28 Oktober 2012 jam 16:00 WIB.

“Alhamdulillah ya ALLAH.. Telah lahir anak kami "Shakeela Eleanor Ameera" pada hari Minggu 28 Oktober 2012 jam 16.00 WIB . Terimakasih banyak atas segala support dan doa yang mengalir ke kami.. Salam hangat dari kami Andhika Pratama-USSY..” tulis mereka di BBM.

Bagi Ussy ini adalah anaknya yang ketiga. Sebeumnya Ussy juga sudah memiliki dua orang putri yang bernama Syafa Al Zahra, dan  Nur Amalia Putri.

Andhika dan Ussy menyambut kelahiran anak perempuan
Foto : life.viva.co.id

Setelah menjalani masa pacaran selama 4 tahun, Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati resmi menikah pada hari Sabtu, tanggal 21 Januari 2012 di Crown Plaza, Jakarta Selatan dengan mahar seperangkat alat sholat dan uang 21 dolar, 1 real, 2012 rupiah.


Description: Ussy Sulistyawati melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Shakeela Eleanor Ameera  Rating: 4.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"