Minggu, 28 Oktober 2012

Wanita Ini Mengaku Diculik Hanya Karena Ingin Bolos Kerja

perempuan bohong untuk bolos kerja
Foto : Google
 Ada-ada saja kelakuan orang yang lagi malas masuk kerja. Contohnya wanita asal Amerika yang satu ini. Mengaku diculik kepada polisi hanya karena ingin bolos kerja.

Sheila Bailey Eubank, demikian nama perempuan asal Texaas, Amerika ini. Dia  mengikat dirinya di jok mobil, kemudian mengaku kepada kepolisian San Antionio ditodong seorang pria dengan pisau saat menuju mesin ATM.

Tidak cukup sampai disitu, Eubank kemudian juga mengaku disandera dan dibawa keliling kota. Saat berkeliling tersebut, Eubank juga mengaku dibawa menyinggahi beberapa penjual obat terlarang.

Tapi rencana Sheila Bailey Eubank ternyata tidak cukup rapi. Seperti yang dilansir Huffington Post, rekaman kamera CCTV di mesin ATM menunjukkan kalau Eubank mendatangi lokasi tersebut dalam keadaan biasa, tidak panik layaknya seorang yang sedang dalam tekanan (penculikan).

Dan bukan cuma itu, perempuan berusia 48 tahun ini kemudian juga diketahui membawa kupon lotre dari pom bensin. Dan hal ini lagi-lagi diketahui melalui kamera pengawas.

Sheila Bailey Eubank pun akhirnya mengaku setelah ditunjukkan rekaman CCTV tersebut. Menurutnya penculikan itu hanya dibuat-buat agar bisa tidak masuk kerja, alias bolos.

Dan Associated Press mencatat, penyelidik menemukan kopun lotere didalam dompetnya. Kopun tersebut dibeli disaat bersamaan dengan waktu kejadian penculikan yang diakui sendiri oleh Sheila Bailey Eubank.

Kemungkinan Eubank bisa mendapatkan keinginan untuk tidak masuk kerja, tapi mungkin juga dia harus mencari pekerjaan yang lain.


Description: Seorang wanita menipu hanya karena ingin bolos kerja Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"