Minggu, 28 Oktober 2012

Desi Juara MasterChef Indonesia Sesion 2

Pada Grand Final MasterChef Indonesia sesion 2 tahun 2012, Opik dan Desi saling berhadapan untuk saling unjuk kebolehan dan menentukan siapa yang akan menjadi juara MasterChef Indonesia 2.

Desi juara MasterChef Indonesia sesion 2

Meskipun tidak disiarkan langsung, final MasterChef tetap mendapatkan antusias dari para penggemar masakan dan juga para pendukung kedua finalis, Opik dan Desi.

Final juga dihadiri oleh 20 besar kontestan yang memberikan semangat kepada Opik dan Desi. Selain itu, ada juga hadir dari perwakilan keluarga kedua finalis.

Dan setelah melewati beberapa tahap tantangan di final, Desi akhirnya keluar sebagai juara MasterChef Indonesia 2.

Berikut sedikit ringkasan final MasterChef Indonesia sesion 2 tahun 2012.

Tantangan Pertama Dan Kedua Final MasterChef Indonesia 2

Tantangan pertama, Opik dan Desi diharuskan memasak 8 hidangan Pusaka Keraton Yogyakarta dalam waktu 3 jam. Setelah para juri yang terdiri dari Chef Juna, Chef Degan dan tentu saja si cantik Chef Marinka selesai mencicipi dan memberikan penilaiannya, kedua finalis kemudian mendapat tantangan dari bintang tamu.

Bintang/Juri tamu di final MasterChef 2 kali ini adalah seorang pro Chef dari Amerika bernama Chef Chris Salans.

Poin Tantangan Pertama Dan Kedua MasterChef Indonesia 2:

Dan akhirnya sampai pada pemberian poin. Angka yang diberikan oleh juri adalah nilai dari 0-20. Untuk Opik 35 poin dan Desi 47 poin.

Dan total poin yang didapat untuk kedua tantangan yaitu Desi 71 poin dan Opik 68 poin.

Tantangan Terakhir MasterChef Indonesia Sesion 2 :

Ditantangan terakhir final MasterChef Indonesia ke 2 ini  kedua finalis harus menyelesaikan masakan yang disodorkan oleh ketiga juri.

Signature dish dari Chef Juna "Beef Three Ways" - Appertizer , dari Chef Degan "Seared Tuna Fillet" - Main Course dan dari Chef Marinka  "Sweet Factory" - Dessert. Dari ketiga Signature tersebut ternyata Opik dan Desi palin taku sama signaturenya Chef Marinka.

Nilai di Tantangan Terakhir Final MasterChef Indonesia 2:

Opik 48
Desi : 54

Dan total nilai yang didapat kedua finalis dari 3 tantangan + skor  dari Chef Henry Alexie Bloem (President of Indonesian Chef) yaitu :

Opik : 130 poin.
Desi : 141 poin.

Dengan demikian, akhirnya Desi keluar sebagai Pemenang Master Chef Indonesia 2-2012. Sekaligus juga menjadi juara wanita pertama di MasterChef Indonesia.

Sebagai juara MasterChef Indonesia, Desi berhak menerima 1 buah mobil Suzuki R3, uang 150 juta, kitcen set senilai 200 juta dan asuransi jiwa 1 milyar.

Sementara Opik mendapatkan uang 75 juta, kitcen set senilai 100 juta, dan asuransi 750 juta.


Description: Desi menjadi juara MasterChef Indonesia sesion 2 tahun 2012 Rating: 4.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"