Selasa, 23 Oktober 2012

Episode Pertama The Master Sesion 5

The Master Sesion 5 - Tiga tahun menghilang, akhirnya The Master akan kembali hadi di layar televisi Indonesia. Bagi kawan sedusun yang senang ilusi atau acara magic, hypnotis dan semacamnya, pastinya tidak akan kelewatan untuk menyaksikan tayangan perdana The Master 5 ini.

tayangan perdana The Master Sesion 5


The Master 5 akan di nilai langsung oleh juri Deddy Corbuzier dan Rommy Rafael. Para kandidat The Master kali ini terdiri dari berbagai aliran magic seperti Escapologist, Illusionist, Classic, Mentalist, Slight of Hand Artist. Dan di setiap episodenya, para kandidat akan mendapat tantangan-tantangan yang berbeda.

Executive Produser The Master Season 5, Fajar  Dharmawan mengatakan, The Master 5 sedikit berbeda dengan sesi sebelumnya. Ada ujian yang lebih berat dari The Master seblumnya, dan ujian tersebut akan diberikan langsung oleh para juri.

Deddy Corbuzier dan Romy Rafael pun mengaku sudah menyiapkan tantangan khusus untuk para peserta The Master kali ini. Dan tantangan kali ini lebih berat dari 4 sesi sebelumnya, karena menurut Deddy 4 sesi sebelumnya tersebut sudah bisa dilalui dengan sukses.

Ada 15 orang kandidat yang akan tampil di episode perdana The Master Sesion 5. Kelima belas magician ini dicari langsung dan dikumpulkan setelah dianggap layak untuk menjadi peserta The Master 5.

Episode pertama The Master 5 akan ditayangkan pada tanggal 26 Oktober 2012 jam 21:30 WIB. Setiap minggunya ada satu The Master yang tereliminasi dengan melalui proses voting lewat SMS.

Dan yang menjadi algojo di The Master sesion 5, atau yang akan menghilangkan kandidat dari panggung karena kalah dukungan SMS adalah Limbad. Dan menurut yang ane baca di Okezone, proses "menghilangkan" kandidat yang tereliminasi kali ini belum pernah dilakukan di program tv manapun. #Hmm jadi penasaran nih ane.

Untuk episode pertama The Master sesion 5 minggu ini, ada 15 kandidat yang akan tampil. Dan dari 15 orang kandidat tersebut akan langsung dirampingkan menjadi 8 orang. Itu artiya ada hampir separuh aku #Eh setengah maksud ane yang akan langsung menghilang dari panggung The Master Sesion 5.


Description: The Master 5 akan segera mulai ditayangkan Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"