Jumat, 12 Oktober 2012

Novi Amalia - Sopir Seksi Yang Menabrak 7 Orang Kemungkinan Sedang Galau

Novi Amalia, pengemudi yang hanya mengenakan pakaian dalam saat menabrak petugas satlantas dan beberapa orang lainnya ini diduga dalam keadaan mabuk berast saat terjadinya kecelakaan.

kecelakaan yang diakibatkan sopir berbikini
Foto : detiknews

Menurut pengakuan Novi yang ane baca di detiknews, model cantik untuk majalah pria dewasa ini dirinya berhalusinasi sebelum terjadinya kecelakaan. Bisikan yang didengarnya menurut pengakuan sopir berbikini ini dia disuruh membuka pakainnya, sehingga menyisakan pakaian dalam saja.

Namun ternyata Novi juga mengaku menenggak minuman keras plus ekstasi di apartemennya. Dan pihak kepolisian pun akhirnya memutuskan memeriksa kondisi kejiwaan Novi.

Sebelum terjadinya kecelakaan, Novi sempat mengirim gambar di akun twitternya @novieamalia3. Dalam gambar tersebut terlihat Novi mengenakan kaos berwarna kuning dan dengan mata yang memerah seperti orang yang sedang mabuk berat.

gambar Novi Amalia sebelum kecelakaan

Dugaan mabuk karena suatu masalah yang sedang dihadapi Novi diperkuat dengan beberapa tiwit Novi di akun twitternya sebelum kecelakaan.

Kata-kata galau tergambar dalam setiap twit pendek yang dikirimkannya. Sedih, Bingung dan kata-kata lain yang menunjukkan keadaan Novi yang memang sedang menghadapi satu masalah.

akun twitter Novi Amalia si sopir berbikini

Kini Novi terancam hukuman berlapis karena perbuatannya menabrak dua petugas Lalu Lintas dan 5 orang lainnya tersebut. UU Lalu Lintas atas kecelekaan yang ditimbulkannya, serta UU Narkotika karena terbukti mengkonsumsi barang haram ini saat mengemudi.


Description: Novi Amalia, Si sopir berbikini yang menabrak 7 orang dengan Honda Jazz berwarna merahnya Rating: 4.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"