Minggu, 14 Oktober 2012

Daftar Lagu Di Album Terbaru SMASH - Step Forward

album kedua SMASH
Foto : viva.co.id
SMASH mengeluarkan album terbarunya yang juga merupakan album kedua boyband ini. Beirisikan 12 lagu, album baru SMASH ini diberi judul "Step Forward".

Para personil SMASH berharap album terbarunya ini bisa mengikuti atau bahkan melebihi prestasi mereka di album pertama yang sukses menembus angka penjualan 1 jut. lbum pertama SMASH terjual satu juta keping hanya dalam waktu 5 bulan sejak peluncuran.

Kesuksesan album pertama tersebut bisa menjadi cambuk boyband yang beranggotakan Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham ini. SMASH bisa saja berharap mengulang keberhasilannya memikat pendengar pada album kedua ini.

Namun kesuksesan album ertama itu juga bisa menjadi beban tersendiri bagi SMASH untuk bisa meraih keberhasilan yang sama, bahkan melebihinya. Karena itulah album kedua ini diberi judul "Step Forward" dengan harapan mereka bisa lebih maju lagi di dunia musik.

Daftar Lagu Di Album Terbaru SMASH - Step Forward :

  1. Pahat Hati
  2. Mencurangi Cinta
  3. Siang dan Malam
  4. You Are
  5. Demi Kalian
  6. Kisah Romantis
  7. Selalu Tentang Kamu
  8. Ku Tau Kau Mau
  9. Refresh & Renew
  10. Dunia Cinta
  11. Rindu Ini
  12. Siang dan Malam

album terbaru smash step forward
Dari 12 lagu di album kedua ini, SMASH menyisipkan 4 lagu recycle. Diantaranya "Kisah Romantis" milik Glen Fredly dan "Rindu Ini" miliknya Warna.

Komposisi album "Step Forward" masih tidak jauh dari lagu yang bertema cinta dan persahabatan. Namun dengan makna yang lebih luas, karena SMASH ingin lagu-lagu di album terbarunya ini bisa dinikmati oleh anak-anak sampai orang dewasa.

Selain lagu beriramakan pop dance, SMASH juga menyanyikan lagu berirama musik balada, seperti lagu ciptaan Erros Shiela On 7 yang berjudul Demi Kalian.


Description: Daftar judul lagu di album kedua SMASH "Step Forward" Rating: 4.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"