Jumat, 12 Oktober 2012

BeXXa - Girlband Baru Yang Siap Ramaikan Musik Indonesia

Satu lagi grirlband baru yang siap meramaikan belantika musik Indonesia. BeXXa, terdiri dari 8 gadis cantik  sudah merilis mini albumnya dengan lagu utama "Lihat Aku".

girlband baru dengan lagu barunya "lihat aku" BeXXa
Foto : BeXXa.info
BeXXa beranggotakan 8 orang cewek cantik, yaitu : Ayuna, Irena, Inara, Elena, Okira, Senita, Niara dan Xiana. Grup musik yang satu ini didirikan pada tanggal 1 November 2011 dan dibentuk melewati sebuah audisi yang mengedepankan kualitas suara dan kemampuan dancenya. Dan satu lagi yang tidak mungkin dilupakan, yang juga merupakan persyaratan untuk menjadi girlband yaitu mempunyai wajah yang cantik.

Bulan September 2012, BeXXa resmi meluncurkan labum pertamanya yang diberi judul sama dengan nama grupnya : BeXXa. Album pertama BeXXa ini dirilis dalam bentuk mini album yang berisikan 6 lagu :
  1. Lihat Aku
  2. Get Up Move On
  3. Do It
  4. Bukan Romeo
  5. Go Away
  6. HTS
Dan bukan hanya dalam bentuk CD, BeXXa juga sekaligus merilis dalam DVD yang beirikan :
  1. The Begining Was Born As One Name
  2. Video Clip "Lihat Aku" & Get Up Move On"
  3. Behind The Scene
  4. Personal Profile
  5. Journey Of Bexxa
Berikut cuplikan video klip asli BeXXa dari lagunya yang berjudul Lihat Aku :



Dan ini video saat BeXXa tampil di acara musik Dahsyat, RCTI :



*Dua video BeXXa diatas di upload ke YouTube oleh : catzontv.

Description: Girlband baru yang bernama BeXXa berisikan 8 cewek cantik dengan lagu terbarunya "Lihat Aku"  Rating: 4.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"