Senin, 10 Juni 2013

Daftar Lagu Di Album Agnes Monica - Agnez Mo

 Dusunblog - Agnes Monica resmi merilis album terbaru yang bertitel "Agnez Mo". Peluncuran album ke empat ini berbarengan dengan peluncuran parfum terbaru dari Agnes, "Reve".

judul lagu dan album terbaru


Acara peluncuran album dan parfum terbaru Agnes Monica ini dilakukan di Grand Indonesia, Sabtu, 1 Juni (malam) Kemarin. Agnes Mo merupakan album terbaru Agnes Monica yang dirilis dalam format digital. Di album ini, Agnes menyanyikan 10 lagu yang kesemuanya berbahasa Inggris.

Meskipun semua lagu di album Agnez Mo ini berbahasa Inggris, album ini hanya diedarkan di Indonesia. Album Agnez Mo dirilis secara digital oleh "Entertainment Inc" pada Sabtu, 1 Juni kemarin. Dan penjualan album terbaru milik Agnes Monica ini dibundel dengan produk kopi Kapal Api.
list judul lagu di album terbaru Agnes

Daftar Isi Lagu Album Agnes Monica - Agnez Mo

  1. Hide and Seek      
  2. Walk     
  3. Bad Girl     
  4. Flying High 
  5. Got Me Figured Out 
  6. Things Will Get Better     
  7. Renegade
  8. Be Brave
  9. Let's Fall in Love Again 
  10. Shut 'Em Up
 Untuk mendapatkan lagu-lagu terbarunya ini, para penggemar Agnes Monica bisa dengan download gratis lagu Agnes Monica - Agnez Mo di alamat situs: souniqmusic.com. Dan sebelum mengunduhnya, kawan sedusun harus membeli produk tertertu dari kopi Kapal Api lebih dahulu.

Description: List lagu di album terbaru Agnes Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"