Kamis, 20 Juni 2013

Aplikasi Toko Online Untuk Pengguna Android

Dusunblog - Apliaksi di sebuah smartphone menjadi daya tarik tambahan. Banyak fitur yang sebelumnya tidak terdapat di smartphone kesayangan, dengan adanya aplikasi yang bisa diinstal, semua menjadi lebih mudah. Berbagai keperluan terpenuhi, banyak fitur tambahan yang pada akhirnya membuat pengguna lebih betah menggenggam telpon pintarnya. Aplikasi yang tersedia tersebut bisa di ambil dengan membeli dan banyak juga yang gratis.

Salah satu operasi sistem yang terkenal menyediakan segudang aplikasi dan game gratis adalah Android. Dari game, ebook, multimedia / hiburan, fitur kantoran dan lainnya tinggal dipilih dan dipasang sesuai selera dan kebutuhan. Dan ada lagi aplikasi yang akan memenuhi kebutuhan penggila belanja, ataupun kawan sedusun yang sedang ingin membeli suatu barang namun bingung kemana harus mencari dan berapa harga yang akan dibayar, yakni Aplikasi Toko Online. Dengan memiliki / menginstal aplikasi ini di gadget yang kawan sedusun miliki, aktivitas mencari tahu penawaran khusus ataupun potongan harga terkini, pencarian produk, hingga transaksi online akan terasa lebih aman dan nyaman.

Sebuah situs belanja online besar yang merupakan salah satu jaringan retail online Asia Tenggara yang ada di Indonesia, LAZADA, toko online penyedia barang kebutuhan seperti peralatan elektronik, perlengkapan bayi, mainan, alat kecantikan, kesehatan, produk kecantikan, peralatan rumah tangga dan lainnya, kini memberika kemudahan bagi pelanggan tetap ataupun baru untuk bisa bertransaksi secara online. Bagi pengguna Android, kemudahan belanja online kini bisa mereka nikmati dengan nyaman di perangkat yang ada dalam gengggaman. melalui Aplikasi Android LAZADA, para pengguna bisa mendaftar langsung secara gratis, mengetahui penawaran dan diskon terbaru dari LAZADA ( http://www.lazada.co.id/ ), dan juga melakukan penelusuran berbagai produk unggulan yang tersedia. Melalui aplikasi ini juga, pengguna bisa bertransaksi dengan aman, memilih metode pembayaran (pengiriman express ataupun bayar di tempat). Para pengguna akan lebih mudah menelusuri dan mengetahui detil informasi tentang barang yang ingin dibeli. Informasi produk dari merk-merek ternama seperti Samsung, Apple, Sony, Canon, Acer, Asus dan Toshiba belanja online kawan sedusun akan jauh terasa lebih nyaman. Buka alamat ini untuk mendapatkan aplikasinya : http://lzd.co/dusunblog
aplikasi android gratis
SS Tampilan Apps
Untuk mendapatkan kemudahan belanja online dengan menginstal aplikasi ini, para pengguna bisa mengunjungi langsung Google Play dan melakukan pencarian. Atau bisa juga dnegan mengklik langsung alamat ini : http://lzd.co/dusunblog . Setelah halaman terbuka langsung saja klik "INSTAL", maka secara otomatis aplikasi toko online akan tersimpan atau terinstal langsung jika kawan sedusun membuka lewat gadget Android yang dimiliki.

Dengan terinstalnya Aplikasi Android LAZADA di smartphone kesayangan kawan sedusun, aktivitas belanja online pun akan lebih leluasa dan mudah dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Description: Aplikasi Toko Online LAZADA Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"