Senin, 22 Oktober 2012

Penentuan Pemenang MasterChef Indonesia 2012 | Final Sesion 2

menuju final masterchef indonesia


Pemenang MasterChef Indonesia Sesion 2 - Dua orang peserta yang tersisa, Desi dan Opik akan bertarung di Grand Final MasterChef Indonesia sesion 2.

Kilas Balik 3 Besar MasterChef Indonesia Sesion 2 :

Opik, Desi dan Ken bersaing meracik masakan untuk menjadi yang terbaik di 3 besar, sekaligus menentukan siapa yang akan bertarung di Final MasterChef Indonesia.

Di hari pertama, ketiga kontestan mendapat tantanagn menduplikasikan masakan Chef Handy, berupa Seven Deadly Sins Chocolate Cake. Dan keesokan harinya, ketiga kontestan yang tersisa ini mendapatkan tantangan dari professional chef kedua dari Chef I Wayan Wicaya.

Tamu MasterChef yang kedua ini ternyata benar-benar seorang yang profesional. Chef Wayan ini adalah seorang pemenang salah satu kompetisi koki terbesar di dunia, yaitu Kompetisi Global Chef’s Challenge 2010. Tidak tanggung-tanggung, Chef Wayan saat itu harus berkompetisi dengan peserta dari 88 Negara dan 7 Benua.

Dan 3 peserta harus menyelesaikan tantangan berupa : menduplikasi hidangan utama dari Chef Wayan bernama Pansiered Assorted Seafood with Edamame Risotto dengan waktu yang diberikan selama 3 jam.

Dan tantangan MasterChef Indonesia kali ini dimenagkan oleh satu-satunya Chef perempuan yang tersisa, yaitu Ibu Desi. Selanjutnya Ken dan Opik masuk ke Pressure Test.

Dua sahabat ini harus bersaing untuk memenangkan Pressure Test yaitu menduplikasi menu Duck Ravioli, Tomatoes, Green Asparagus and Saffron Sauce. Dan akhirnya Opik yang memenangkan pertarungan ini.

Dengan demikian Desi dan Opik akan bertemu di final untuk menentukan siapa pemenang MasterChef Indonesia 2012 (sesion 2).

Penentuan pemenang MasterChef Indonesia 2012

Biodata Desi dan Opik MasterChef Indonesia

Berikut ini biodata singkat dari dua orang finalis, yaitu Desi dan Opik.

  • Nama : Taufik Hidayat
  • Panggilan : Opik
  • Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya / 29 April 1982
  • Hobbi : Memasak, nonton
  • Pekerjaan : Agen Property

  • Nama : Desi Trisnawati
  • Panggilan : Desi
  • Tempat / Tanggal Lahir : Bangka / 7 Desember 1973
  • Hobbi : Memasak, nyanyi, dance, jalan-jalan
  • Peerjaan : Direktur Hotel

 Prediksi Pemenang MasterChef Indonesia Sesion 2 :

Opik dan Desi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Menurut Ken, Opik menang dari segi rasa masakan yang dibuatnya. Serta unggul  dalam segi ketahanan mentalitas.

Sementara Desi unggul dari skill dan pengetahuan makanan. Begitulah pendapat Ken yang tersingkir di 3 besar MasterChef Indonesia Sesion 2 kemarin.

Setiap orang berhak mengungulkan siapa saja dari dua orang finalis ini. Begitu juga kawan sedusun yang memang hobi dengan acara ini. Mungkin kawan sedusun punya pendapat yang berbeda dengan Ken.

Jadi siapa yang akan menjadi juara MasterChef Indonesia sesion 2 ? Kita tunggu aja kepastiannya pada tanggal 28 Oktober 2012 nanti.


Description: Menjelang grand final MasterChef Indonesia 2012 (sesion 2) antara Opik dan Desi Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"