Senin, 22 Oktober 2012

Konser Guns N Roses Akan Dihadiri Jokowi

jadwal dan harga tiket GNR

Konser Gun N Roses yang akan digelar pada tanggal 15 Desember 2012 akan terasa spesial. Bukan karena aliran musiknya, tapi karena ada orang penting yang ingin menyaksikan pergelaran konser band Rock asal Los Angeles, Amerika ini.

Dia adalah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Menurut pengakuannya kepada Antara, Jokowi telah mendengar kabar akan adanya konser Guns N Roses, dan dia merencanakan untuk menyaksikan langsung.

Jokowi memang menagku penggemar musik beraliran hard rock. Namun sampai saat ini, Jokowi mengaku belum memesan tiket konser Guns N Roses.
"Kalau urusan senang-senang itu gampanglah. Tidak perlu beli tiket buru-buru. Nanti beli tiketnya dadakan saja," kata Jokowi kepada Antara.
Dan uniknya atau bisa dibilang hebatnya, Jokowi ingin membeli tiket konser kelas festival. Yang artinya Jokowi aan membaur dengan penonton yang berdiri (bukan duduk di VIP).

Menurut Jokowi dia tidak ingin membeli tiket kelas VIP, karena katany nonton konser rock itu lebih enak dan terasa jika sambil berdiri, bukan duduk di bangku VIP.

jadwal dan harga tiket konser Guns N Roses


Konser Guns N Roses akan digelar di Lapangan D, Senayan, Jakarta pada tanggal 15 Desember 2012.

  • Kelas VIP : Rp. 2.000.000
  • Kelas Festival A : Rp. 1.100.000
  • Kelas Festival B : Rp. 700.000
Penjualan tiket konser Guns N Roses di Jakarta ini sudah dibuka sejak tanggal 17/10 kemarin, dan tiket bisa dibeli secara online.


Description: Jokowi ingin menyaksikan langsung konser Guns N Roses di Jakarta Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"