Jumat, 19 Oktober 2012

Regina Dan Sean Menerima Toyota Yaris, Yoda Asuransi 1 Milyar

Penyerahan hadiah Indonesian Idol 2012
Foto : RCTI (twitter)
 Pemenang dan runner up Indonesian Idol 2012, Regina dan Sean akhirnya menerima hadiahnya sebagai pemenang Indonesian Idol berupa satu buah mobil Toyota Yaris.

Perlu waktu 3 bulan buat para pemenang Indonesian Idol 2012 baru bisa mendapatkan hadiahnya ini. Dan bukan cuma Regina dan Sean yang menerima hadiah, Yoda sebagai juara ketiga juga menerima hadiahnya berupa asuransi dari MNC Life sebesar 1 Milyar Rupiah.

Penyerahan hadiah jauar 1,2 dan 3 Indonesian Idol 2012 dilakukan hari ini, Jum'at, 19 Oktober 2012 dan penyerahan diwakilkan oleh Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati, dan Managing Director FremantleMedia, Carl Zuzarte.

Juara satu Indonesian Idol 2012, regina mengaku senang dan bangga menerima mobil denganplat B 412 GNA tersebut. Menurutnya ini adalah buah hasil kerja kerasnya. Dan mobil ini akan digunakannya untuk menunjang aktifitasnya sehari-hari.

Demikian juga dengan Sean, kontestan termuda ini mengungkapkan kebahagiannya menerima mobil hadiah pemenang Indonesian Idol tersebut. "Akhirnya mobilnya keluar.." kata Sean kepada okezone. Perasaan lega ini menurut Sean karena melihat pemenang yang terdahulu menunggu hadiah lebih lama, sementara dia beserta Regina dan Yoda cuma tiga bulan.

Sementara Yoda menjawab sambil bercanda tentang hadiah asuransi sebesar 1 milyar untuknya. "Bisa buat berobat jiwa" canda Yoda.

penyerahan hadiah indonesian idol 2012
Foto : okezone
 Selamat buat Regina dan Sean untuk hadaih mobil Toyota Yaris nya, dan selamat juga buat Yoda untuk hadiah asuransi 1 Milyar Rupiah yang sudah diterima.


Description: Penyerahan hadiah pemenang / juara Indonesian Idol 2012 Rating: 4.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"