Kamis, 18 Oktober 2012

Nikita Mirzani Ditahan Polisi

Nikita Mirzani ditahan rabi 17 Oktober 2012
Satu lagi artis yang harus berurusan dengan kepolisian. Masih belum reda kasus Novi Amalia yang menabrak 7 orang, kini adalagi artis yang terjerat kasus hukum. Nikita Mirzani ditahan Polis setelah melakukan pemukulan.

Setelah menjalankan pemeriksaan, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan kalau Nikita Mirzani kini resmi ditahan hari rabu, 17 Oktober 2012  jam 14:30 WIB. Tahap pertama Nikita Mirzani akan menjalani hukuman (ditahan) selama 20 hari. Dan selanjutnya akan ditambah 20 hari lagi untuk pengembangan kasus.

Apa di Indonesia memang lagi trend kekerasan? Tawuran pelajar / mahasiswa, tabrak lari 7 orang oleh artis yang hanya mengenakan bikini, pemukulan wartawan, kemudian kali ini Nikita Mirzani ditahan dengan tuduhan melakukan pemukulan terhadap 2 orang.

Artis seksi ditahan polisi
Foto : detik
 Menurut berita yang ane baca di berbagai media online, pihak kepolisian memegang bukti pemukulan yang dilakukan Nikita Mirzani berupa rekaman CCTV. Dan sejauh ini menurut Kepala Bidang Humas Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, sudah ada 8 orang saksi yang diperiksa terkait kasus ini. Dari 8 saksi yang sudah diperiksa tersebut dua diantaranya adalah yang mengaku sebagai korban.

Nikita Mirzani kemungkinan akan dijerat pasal 351, dengan hukuman selama 5 tahun dan bisa lebih, tergantung hakim yang memutuskan nanti.

Description: Lakukan pemukulan, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka Rating: 4.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"