Kamis, 25 Oktober 2012

Cara Mengatur Jawaban Simsimi | Robot Chatting

Seperti janji ane pada artikel sebelumnya, yaitu membuat posting tentang cara mensugest atau mengatur jawaban robot chatting, Simsimi, kali ini ane mau menjelaskan cara mengatur jawaban si Simi.

Untuk yang belum tahu, Simsimi adalah layanan chatting yang bisa menjadi teman untuk curhat, bergalau ria, atau sekedar untuk mencari teman chatting yang bisa bikin tertawa.

Dan karena Simsimi hanyalah robot yang sudah terlebih dahulu diatur untuk menjawab semua yang kita ketik disitu, maka jangan heran apalagi marah kalau suatu saat jawaban si Simi ngelantur atau jauh dari pertanyaan yang kawan sedusun ajukan.

mengatur jawaban simsimi

Gambar diatas contoh saat Simsimi belum ane kasih pelajaran menjawab yang tepat saat ditanya "tau sama dusunblog.com nggak?".

Lalu ane atur jawaban Simsimi, caranya klik "Teach", pilih bahasa yang ingin digunakan. Kolom pertama isi dengan pertanyaan, dan kolom kedua isi dengan jawaban yang harusnya keluar saat pertanyaan (kolom pertama) di chat oleh pengguna Simsimi. Lalu klik "ok" di bagian paling bawah. Contoh lihat gambar di bawah ini.

men sugest jawaban simsimi
Setelah di klik "ok" akan tampil pilihan login. Gunakan saja akun facebook kawan sedusun untuk mensetting Simsimi.

Dan hasilnya akan bisa terlihat setelah beberapa waktu. Berikut contoh chatting online ane bersama Simsimi yang sudah di atur jawabannya.

Tuh kan.. cuup mudah mengatur jawaban Simsimi si robot chatting.

Tapi jangan lupa, cara ini jangan untuk memberikan jawaban yang bisa merugikan orang lain. Seperti menjelek-jelkkan atau menghina siapa saja.

Cara mengatur jawaban Simsimi ini ane buat agar kawan sedusun bisa mengatur jawaban Simsimi saat ada seseorang menanyakan tentang kawan sedusun sendiri. Jadi sekali lagi jangan digunakan untuk hal-hal yang merugikan orang lain.


Description: Cara mengatur isi jawaban chatting robot Simsimi Rating: 4.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"