Kamis, 25 Oktober 2012

Tom Cruise Tuntut Dua Media 50 Juta Dolar Amerika

Karena mengaggap dilecehkan dengan berita yang tidak benar tentang kehidupannya, Tom Cruise menuntut dua media ke pengadilan dengan jumlah ganti rugi sebesar US$50 juta.

Tom Cruise Katie Holmes dan Suri Cruise

 Membuat pernyataan Tom Cruise menelantarkan putrisnya, Suri Cruise, dua media "In Touch" dan "Life & Style" dituntut Tom Cruise di pengadilan Los Angeles Rabu (24/10).

Suri Cruise cantik bergaya
Foto : fanpop
Sebuah pernyataan ditulis pengacara Tom Cruise yang berisi bahwa aktor film "Mission Impossible" ini sangat mencintai putrinya, Suri. Sang pengacara, Bert Fields mengatakaa, menuliskan judul "menelantarkan Suri" dengan menyertakan gambar Suri yang menangis adalah sebuah dusta yang keji dan tercela.

Kedua majalah itu dituntut karena artikel yang ditulis pada bulan Juli dan September dengan judul "Ditelantarkan Ayah" dan "Ditelantarkan Oleh Ayahya", artikel di "In Touch" pada bulan September mengkalim bahwa putri tunggal Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri (6 tahun) sudah 44 hari tidak bertemu ayahnya (VOA).

Dua media tersebut milik penerbit swasta asal Jerman, Bauer Media masih belum membrikan komentar terkait kasus ini.

Dan menurut Bert Fields, jika Tom Cruise memenagkan tuntutannya, uang tersebut akan disumbangkan untuk amal.


Description: Di tuduh menelantarkan anak tunggalnya, Suri, Tom Cruise menuntut dua media sebesar US$ 50 juta Rating: 4.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"