Minggu, 15 April 2012

Puisi Patah Hati Penggila SEO

ahli seo takut google sandbox dan deindex


Puisi Cinta Patah Hati Penggila SEO

By : Jimmy Ahyari = http://ahyari.com/puisi-cinta-patah-hati-penggila-seo

Jelitaku..
Ribuan comment spam aku lewati..
Mengejar SERP tertinggi di hatimu..

Kau.. Ya! Engkau..
Mengapa tak kau index juga keberadaan diri..
Segala tindakan ku ambil; semua untukmu..

Link Wheel hingga Link Pyramid telah ku bangun..
Tak sedikitpun kau menoleh; malah berpaling..
Ada apa gerangan?

Density Keyword yang terukur..
Inbound Link yang terjaga..
Tag html yang teratur..

Kau berujar:
Aku telah tertambat; kau terlambat..
High Paying Keyword yang kau kejar..

Kini aku sadar..
Aku bukan Niche yang kau inginkan..
Aku rela dan tegar..

Mungkin Sanbox lebih baik..
Aku tidak mau ter-DeIndex olehmu..
Page 10 pun layak..

Jika kesempatan diberi..
Aku ingin namamu sebagai Long Tail Keyword..
Hingga kau sadar, akulah yang menempatkan namamu paling tinggi..

4 komentar:

  1. Ijin copas gan'gasan status FB

    BalasHapus
  2. Wah, keren juga yah. :D
    Bisa buat inspirasi bagi setiap Blogger yang berada di mana saja untuk selalu berusaha mencari celah guna menaklukan SEO! Terus semangaaaat.

    BalasHapus
  3. Puisinya memberiku semangat untuk terus BLOGGING>....heheheG....100 min buat puisimu

    BalasHapus
  4. wow...
    meng-Inspirasi
    keren banget... kaka,

    BalasHapus

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"