Sabtu, 06 Oktober 2012

Sapi Qurban Dan iPad Gratis Untuk Blogger

Vivalog memberikan kesempatan untuk para penulis blog (blogger) untuk bisa ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha, dan juga mendapatkan iPad gratis

gambar kumpulan sapi untuk kurban
Foto : vivanews
Berkerjasama dengan Extra Joss yang sudah beberapa tahun melaksanakan program Kurban 1 Milyar. Vivalog membuka kesempatan untuk kita yang punya blog, biasa menulis di blog dan suka jeprat-jepret foto, untuk bisa merasakan kebahagian orang yang melaksanakan ibadah kurban.

Ada satu ekor sapi kurban yang disediakan Vivalog dan Extra Joss untuk blogger yang beruntung terpilih menjadi pemenang lomba foto blog "Jiwa Laki Berani Berqurban".

Meskipun tema yang diberikan adalah "Jiwa Laki" namun tidak ada tertulis batasan peserta baik cowok maupun cewek.

Persyaratan lombanya pun cukup mudah, kita cuma diminta untuk memposting foto satu daerah yang menurut kita layak diberikan sapi kurban.

Intinya kita merekomendasikan satu daerah untuk Extra Joss melaksanakan program "Kurban 1 Milyar Extra Joss", yaitu seekor sapi dari 100 ekor yang disediakan  Jadi kita bisa ikut membantu daerah yang kita rekomendasikan, dan juga kita juga bisa mendapatkan hadiah gadget keren dari Vivalog dan Extra Joss.

Adapun hadiah gadet keren yang dimaksud adalah, 1 Apple iPad 32GB WiFi, 1 BlackBerry Curve 9320 dan 1 Samsung Galaxy Y.

Untuk persyaratannya, blogger hanya perlu membuat posting/artikel yang berisi gambar daerah yang ingin direkomendasikan untuk mendapat satu ekor sapi kurban. Jangan cuma gambarnya, isi juga dengan tulisan yang menerangkan daerah tersebut, serta alasan kenapa daerah itu pantas untuk kita rekomendasikan.

Jangan lupa juga untuk memfollow akun twitter berikut ini : @ExtraJossFans @VIVAnews @VIVA_log. Karena setelah di publish, kita diminta untuk mentwett link artikel serta mention ke 3 akun tadi dengan hastag #BeraniBerkurban.

Akan dipilih 10 peserta lomba yang selanjutnya akan di tentukan pemenang 1, 2, dan 3 melalui sitem polling. Untuk lebih jelasnya sialhkan kawan sedusun menuju halaman Vivalog atau Vivanews, atau langsung masuk : Disini


Description: Lomba foto blog berhadiah sapi kurban dan iPad Rating: 4.9

3 komentar:

  1. wah sip ini gan boleh dicoba heheh

    BalasHapus
  2. Sip mantap dech bagus dicoba nih makasih mas admin atas petunjuk dan pencerahannya

    BalasHapus
  3. Menarik, mari berbagi sesama dalam mensukseskan idul adha. Sapi untuk daerah kita. Nice post gan!

    BalasHapus

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"