Senin, 17 September 2012

Konser SM Town Live World III Akan Diwarnai Kejutan Ul-Tah

 Konser "SM Town Live World III" yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 September nanti akan di warnai dengan kejutan ulang tahun buat salah satu personel SNSD, Hyoyeon.

gambar SNSD cantik

Para penggemar Girls' Generation, atau dalam bahasa Korea 소녀시대 -baca So Nyeo Shi Dae, yang kemudian disingkat menjadi SNSD- sudah menyusun rencana buat menyambut konser Girls'band favoritnya di konser "SM Town Live World III" di GBK tanggal 22 September nanti.

Sejumlah rencana dipersiapkan SoneID untuk menyambut kedatangan pertama SNSD di Indonesia. Salah satunya yaitu memberikan kejutan kepada Hyoyeon yang kebetulan tanggal lahirnya tepat pada saat konser dilaksanakan, yakni 22 September 1989.

Selain kejutan ultah Hyoyeon, SoneID juga sudah menyiapkan beberapa rencana penyambutan lainnya. Untuk lebih lengkapnya, kawan sedusun yang merasa dirinya penggemar berat SNSD bisa langsung melihat susunan rencana SoneID pada konser "SM Town Live World III" nanti di situs milik SoneID : "soneid.com"

Sekedar informasi bagi kawan sedusun yang belum mengetahui apa itu "SM Town Live World III". SM Town adalah proyek yang digunakan oleh SM Entertainment untuk album kompilasi. SM Town berisi artis-artis yang bernaung dibawah label tersebut.

Dan "SM Town Live World III" adalah tur SM Town di seluruh dunia. Tur SM Town tahun 2012 ini di mulai pada Mei 2012 di Anaheim-California, kemudian 9 Juni di langsungkan di Hsinchu-Taiwan, Tokyo-Jepang (4/5 Agustus), Seoul-Korea Selatan (18 Agustus), Jakarta-Indonesia (22 September), Singapura (23 November) dan terakhir di Bangkok-Thailand (25 November).

gambar seluruh personel SNSD
Images : snsddreamz.wordpress

Dan menurut rencana, inilah artis-artis SM Town yang akan tampil di konser "SM Town Live World III" Jakarta 22 September 2012 :
  • Kangta
  • BoA
  • TVXQ
  • Super Junior
  • Girls' Generation / SNSD
  • SHINee
  • f(x)
  • EXO
Bagi kawan sedusun yang seorang K-Popers apalagi penggemar berat salah satu artis SM Town tentu tidak akan melewatkan konser "SM Town Live World III" ini. So.. ane cuma bisa mengcapkan, selamat menikmati konsernya.


Description: Rencana penggemar menyambut konser  "SM Town Live World III" Rating: 4.5

1 komentar:

  1. Jaka di Banjarmasin,, n Gratis handak ae nah manjinguk tumat ^_^

    BalasHapus

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"