Minggu, 01 Juli 2012

Pengumuman Pemenang (Juara) Indonesian Idol 2012

Selesai sudah penampilan dua Grand finalis Indoensian Idol 2012. Tingggal menentukan siapa yang menjadi pemenang / juaranya.

pengummuman siapa juara Indonesian Idol 2012

Regina dan Sean benar-benar membuat bingung untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara. Penampilan dua kontestan ini benar benar sepkakuler.

Grand final Indonesian Idol 2012 ini pantas disebu dengan final ideal dan juga final terbaik diantara pegelaran Indoensian Idol sebelum sebelumnya.

Kualitas suara serta tehnik vokal yang dimiliki kontestan tertua dan termuda di final Indonesain Idol ini juga sering di komentari juri dengan pujian dan juga disebut layak menyandang gelar 'Diva".

Ada kawan sedusun yang menunggu hasil Grand Final Indonesian Idol tadi malam? Sama, ane juga nungguin. Ane juga penasaran siapa yang meraih kehormatan menjadi pemenang Indonesian Idol kali ini.

Tapi setelah lama nunggu ternyata di penghujung acara, Daniel mengumumkan bahwa penentuan pemenang Grand final Indonesian Idola 2012 kan diumumkan pada malam Result & Reunion taggal 7 Juli nanti.

Duh, ternyata masih harus nunggu sau minggu. Dan ane dan juga mungkin kawan sedusun harus menyimpan dulu penasarannya untuk mengetahui siapa pemenang / juara Indonesian Idol 2012.

Harus diinget nih buat nonton acara Result & Reunion Indonesian Idol 2012 tanggal 07 Juli nanti agar ngggak bisa langsung tahu siapa Juara Indonesian Idol 2012.


4 komentar:

  1. hehehe, biasa gan, itulah tv. Perlu ada yang namany abbak tambahan untuk menarik penonton.hehe

    BalasHapus
  2. Nah makin banyak sms terbuang neh gasan mendukung buhan Idol ^+^

    BalasHapus
  3. slam knl az g bisa bikin kmencnt ni he.he.

    BalasHapus
  4. dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    BalasHapus

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"