Minggu, 08 April 2012

Blogger Galau

arti galau bagi seorang blogger
Galau, sebuah kata yang pouler dikalangan orang yang lagi jatuh cinta. Selau ada alasan untuk berkata kalau mereka sedang galau.

Galau yang kalau ane ambil arti katanya : bingung mau berbuat apa, perpaduam antara suntuk dan ragu, bergabungnya perasaan bimbang dan ketidak tahuan. Maka timbullah sebuar rasa baru yang di beri nama "GALAU".



Seiring waktu, galau pun di gunakan bukan cuma untuk perasaan yang berkaitan dengan cinta. Ada yang mengaku galau karena bingung mau baca buku pelajaran yang mana, ini biasa terjadi sehubungan dengan ujian, tapi mungkin pikirnnya sedang tidak fokus, hingga tidak tahu mesti mulai belajar dari bab mana.

Ada juga yang mengaku galau karena bingung milih yang mana, ini kebetulan ane dengar dari seorang teman yang lagi ragu mengambil keputusan untuk membeli sebuah gadget. Karena tidak tahu fitur utama dari dua gadget pilihan, atau mungkin memang tidak mengerti keunggulan fitur yang ditawarkan?

Nah melihat, mendengar, menimbang dan akhirnya ane memutuskan untuk ikut mengaku "GALAU", karena saat ini ane lagi bingung mau posting apa, sudah hampir 6 jam ane cuma bolak balik blog tetangga untuk nyari inspirasi. Bukannya dapat iham, yang ada malah rokok ane habis nggak karuan.

Keasikan lihat-lihat artikel di blog tetangga, baca kabar terbaru di portal berita, ane sampai lupa nyalain rokok lagi, padahal sudah ada dua batang rokok menyala nongkrong di asbak #Nasib...

Harapan ane sih kegundah gulanaan (Galau) yang ane rasakan cepat berlalu, biar bisa buat sebuah artikel untuk blog Cuma Kabar ini nanti.

Ya semoga aja ada agan / aganwati yang mau ngasih solus ngatasin rasa galaunya seorang blogger seperti ane.

1 komentar:

  1. ok mkch lm knl az kmu mau membrikan sdkt waktu buat ak gbung k blog ni.

    BalasHapus

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"