Selasa, 03 April 2012

Album Baru Maher Zain

peluncuran Album baru maher zein/zain
Foto : Andika/Ghibo
Penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain kembali meluncurkan album terbarunya yang berjudul "Forgive Me pada Senin (2/4/2012) di Resto Palalada, Grand Indonesia.

"Saya sangat senang dengan peluncuran album baru ini. Dan saya harap album ini lebih baik dari album pertama," ujarnya.

Pria keturunan Lebanon ini mengaku memerlukan waktu selama satu tahun untuk merampungkan album yang berisi 14 lagu ini, dua diantaranya dinyanyikan dalam Bahasa Indonesia.

"Album kedua ini banyak mengalami perkembangan dari album pertama. Tentunya lebih berkualitas dan elemen produksinya ditambah, alat musiknya juga bertambah," lanjutnya.

Di dalam album ini, Maher memilih single yang berjudul "Number One for Me" yaitu sebuah lagu khusus yang dipersembahkan untuk semua ibu dimana pun. Buat Maher, sosok ibu adalah orang monor satu yang sangat dihormati dan dikagumi.

"Lagu ini menyampaikan pesan universal, bahwa kita memiliki satu ibu. Orang yang selalu menjadi nomor satu. Orang yang selalu mendukung kita dan sangat pemaaf," tambahnya.

Selain ada dua lagu yang berbahasa Indonesia di album terbarunya, pria berusia 31 tahun ini juga membuat lagu yang berjudul  My Little Girl. Dalam lagu ini, ia menghadirkan suara anaknya yang saat itu masih usia bayi bernama Aya Zain.

Bagi para penggemar Maher Zain, anda bisa mendengarkan langsung suara emas penyanyi kesayangan anda pada Selasa (3/4) di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara dalam konser yang bertajuk "Konser Istimewa Maher Zain," pada pukul 17.00.

Don't miss it..!!!

Sumber : http://entertainment.ghiboo.com/maher-zain-luncurkan-album-baru-forgive-me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"