Sabtu, 18 Agustus 2012

Selamat Idul Fitri 1433H-2012M | Kartu Ucapan

Kartu ucapan lebaran 2012

Tidak terasa kita sudah sampai di penghujung Ramadhan 1433H. Dan itu berarti sebentar lagi lebaran / hari Raya Idul Fitri  akan segera tiba.

Kali aja ane sebagai admin / penulis di Dusunblog pernah bebrbuat salah sama kawan sedusun. Ada artikel yang tidak berkenan mungkin, ada pertanyaan kawan sedusun yang tidak bisa ane jawab, atau juga ada kata-kata yang terulis di blog ini yang terasa menyinggung atau menyakiti hati siapapun.

gambar idul fitri terbaru


Maka dalam kesempatan yang berbahagia ini, izinkanlah ane : Abi Arkan, penulis sekaligus admin di www.dusunblog.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H.

Dan kebetulan juga ane lagi malas update di blog ane yang lainnya, jadi sekalian aja nitip ucapan disini.

Abi Arkan selaku admin dan penulis di http://chordering.blogdetik.com, www.zonaterbaik.com dan www.dusunblog.com mengucapkan untuk seluruh pengunjung kke 3 blog ane tersebut :

Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1433H
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Ma'af Lahir Dan Batin
kumpulan gambar kartu hari raya idul fitri 1433h/2012
Angap aja ini sebagai pengganti kartu ucapan lebaran / hari raya yang nggak pernah jadi-jadi ane buat.

Sebenarnya ane niat mau buat gambar ucapan selamat Hari raya Idul Fitri 1433H, tapi karena otaknya lagi ngadat, jadinya ya seperti ini, gambar nggak berubah, cuma tulisan sama hurupnya aja yang ada perubahan :(.

Tapi lumayanlah, barangkali ada yang pengen ikutan menggunakan gambar ucapan selamat Idul Fitri punya ane #PeDe


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H - Mohon Maaf Lahir Dan Batin


Description: Kartu dan gambar ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H/2012M  Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"