Minggu, 24 Juni 2012

Yoda Tereliminasi, Regina Ke Final Bersama Sean

Bersama bintang tamu, Ari Lasso dan "The Best 3" Indonesian Idol 2012 tampil mengagumkan.

the best 3 Indonesian Idol 2012
Foto : Indonesian Idol (twitter)
Regina, Yoda dan Sean memperebutkan dua tempat di final Indonesian Idol 2012. Dan iu artinya satu dari 3 finalis harus pulang dan mengubur impiannya untuk menjadi The Next Indonesian Idol.

Mengusung tema "The Best 3", 3 finalis menyanyikan masing-masing 3 buah lagu plus satu lagu kolaborasi mereka bertiga bersama binang amu Ari Lasso.

Dan berikut lagu yang dinyanyikan 3 kontestan / finalistadi malam :

Sean : Butiran Debu, No One, Menungguku
Yoda : Mahadewi, Enter Sandman, Kala Cinta Menggoda
Regina : Mantra, How Am I Supposed To Live Without You, Untukku
The Best 3+Ari Lasso : Mengejar Matahari.

Seperti biasa, penampilan luar biasa regina selalu menuai pujian dari 3 juri. Sementara Sean sempat mendapat sedikit kritikan dari dewan juri, Agnes dan Anang setelah menyanyikan lagu Alicia Keys yang berjudul No One.

Menurut Anang dan Agnes, penampilan Sean di lagu tersebut di bawah dari biasanya.

Sedangkan Yoda yang sudah biasa menerima kritik hampir setiap minggu. Pada penampilannya di Spektakuler Show The Best 3 kali ini mendapat pujian dari para juri. Anang anpa ragu mengatakan kalau Yoda keren banget pas membeawakan lagunya Metallica, Enter Sandman.

Sebagus apapun penampilan 3 finalis, yang namanya Indonesian Idol ya eap saja harus ada yang pulang, alias tereliminasi.

Dan Indonesia memilih....!!!

Kalau sudah Daniel teriak seperti itu ane paling senang tuh. Ada rasa penasaran, tegang campur gemas. Hening tapi harus nunggu berpuluh menit unuk mengetahui siapa yang lanjut dan siapa yang tereliminasi.

"Sean, selamat..! Kamu maju ke babak final"

Wow... luar biasa, kontestan yang sempa tereliminasi namun di selamatkan dewan juri dengan hak veto ini, namanya di sebut pertama oleh Daniel sebagai satu dari dua orang yang akan tampil di grand final Indonesian Idol 2012.

Dan keteganganpun bertambah, karena kontestan yang selalu mendapat pujian dari para juri, serta belum pernah sekalipun masuk ke zona tidak aman, kali ini berdiri berdampingan dengan Yoda untuk menunggu hasil voting.

Regina untuk pertama kalinya merasakan berdiri di panggung spektakuler sebagai peserta yang masuk zona tidak aman.

Dan Indonesia Memilih...

Entah sudah berapa kali Daniel teriak seperti itu, dan entah berapa kali juga ane dan mungkin ente-ente juga menggerutu karena harus ada iklan dulu.

Dan....

Yoda akhirnya di umumkan oleh Daniel sebagai peserta yang mendapat voting terndah dan menerima nasib tereliminasi dari The Best 3 Indonesian Idol 2012.

yoda tereliminasi
Foto : Indonesian Idol (twitter)
Selamat buat Regina yang masuk ke babak grand final. Selamat juga buat Sean, ane rasa kawan sedusun juga sepakat kalau Sean pantas mendapat hak veto dari dewan juri kemarin, dan juga pantas buat masuk ke grand final.

4 komentar:

  1. anang kemarin nyanyi lagu judulnya apa y? yg maen organ ahmad dhani

    BalasHapus
  2. Lagu anang yang judulnya Biarkanlah ya ??
    Album pertama Anang tahun 1992

    BalasHapus
  3. regina nah favorit ane... :D

    BalasHapus
  4. Malas nonton II lagi...jagoanku sdah keluar kok...wjkwkwkwk

    BalasHapus

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"