Minggu, 19 Mei 2013

Tips Memilih Rental Mobil Yang Tepat

Dusunblog - Untuk kelancaran perjalanan di luar kota, menyewa mobil di kota setempat merupakan pilihan yang tepat agar perjalanan tidak terhambat. Seperti misalkan kawan sedusun melakukan perjalanan wisata ke kota Jogja, maka carilah rental mobil Jogja untuk membantu mengantarkan perjalanan wisata keliling Jogja.

memilih rental mobil Jogja
Foto: NiagaTransport
Dalam melakukan perjalanan wisata, tidak selamanya kita ingin sampai ke tempat tujuan utama. Bisa saja diperjalanan menemui tempat yangbagus, alam yang asri, panorama yang indah yang membuat kita tertarik untuk singgah sejenak. Kalau menggunakan angkutan umum, hal ini akan sulit di lakukan. Berbeda kalau kita melakukan perjalanan dengan menyewa sebuah mobil. Kita bisa mengatur sendiri jadwal perjalanan, kita juga bisa melakukan perubahan rencana ditengah perjalanan.

Dengan menyewa mobil, kita juga bisa memilih jalur yang ingin dilewati. Entah itu untuk menghindari kemacetan, atau sekedar ingin menikmati perjalanan. Untuk lebih aman dan nyaman, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memastikan mobil mana yang akan disewa.

Yang pertama carilah referensi. Misalkan ingin melakukan perjalanan ke Jogja, tanya kepada keluarga, teman atau rekan kerja yang berada di Jogja mengenai rental mobil yang memberikan pelayanan memuaskan.  Seperti memberikan layanan / jawaban permasalah yang ditemui saat dalam perjalanan menggunakan mobil yang disewa tersebut.

Kalau sudah memastikan rental mobil yang dipilih, periksa kondisi dan perlengkapan yang tersedia di mobil yang akan disewa. Tanyakan pada pemilik rental, mobil apa yang tepat untuk mengantar perjalanan kawan sedusun. Pilih mobil yang sesuai dengan kondisi jalan yang akan ditempuh dan kapasitas penumpang yang akan menaiki mobil sewaan tersebut. Seperti misalkan kawn sedusun liburan bersama teman-teman sejumlah lebih dari 5 orang, pilih mobil yang berkapasitas diatas 6 orang. Karena dengan adanya sisa tempat duduk, diperjalanan akan terasa lebih nyaman karena adanya sedikit kelonggaran.

Lalu mintalah kepada pemilik rental mobil sopir yang disiplin dan berpengalaman.Jangan ragu untuk menanyakan identitas sopir tersebut, agar lebih akrab dan tidak sungkan serta ragu memberi arahan kepada si sopir selama perjalanan.

Description: Memilih rental mobil Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"