Minggu, 19 Mei 2013

Contoh Untuk Berbagai Proposal

contoh proposal berbagai keperluan

Dusunblog - Kesulitan saat ingin membuat proposal? Ingin mencari contoh-contoh proposal tapi bingung dimana mencarinya? Lagi-lagi internet akan membantu tugas dan pekrejaan kawan sedusun. Gunakan fasilitas pencarian yang ada di alat yang kawan sedusun gunakan untuk berselancar di internet. Namun akan lebih mudah kalau kawan sedusun mengetahui alamat situs yang memuat banyak contoh proposal, sehingga tidak perlu dibuat bingung oleh hasil pencarian yang kadang tidak relevan dengan apa yang kita ketik di kolom pencarian.

Proposal berasal dari kata "to propose" yang berarti mengajukan. Dan secara luas, proposal berarti pengajuan tawaran, pemikiran, ide dan gagasan untuk mendapatkan persetujuan, izin, dukungan dan lain sebagainya. Karena sifatnya mengajukan, maka kalimat yang tersusun di dalam sebuah proposal harus jelas dan berbobot, serta bisa menarik minat kepada orang / badan usaha yang dituju.

Kesulitan membat sebuah proposal terletak pada menyusun kalimat, pentaan bahasa, dan juga menyesuaikan alur. Maka akan lebih mudah jika saat membuat proposal, kawan sedusun sudah memiliki kerangka, atau juga contoh susunan kata, tata bahasa dan alur bahasan yang bisa ditiru. Untuk mendapatkan contoh proposal, kawan sedusun bisa meminjam pada teman, keluarga atau siapa saja yang menyimpan arsip proposal yang pernah dikirimnya. Atau juga meminjam pada orang / badan usaha yang pernah menerima pengajuan proposal.

Dan kalau tidak bisa mendapatkan contoh proposal di sekitar jangan patah semangat, karena sebenarnya ada cara yang cukup mudah untuk mendapatkan berbagai macam contoh proposal. Yakni menggunakan internet. Kendala berikutnya, para pencari informasi di internet seringkali dibuat bingung oleh hasil pencarian. Karena saat dibuka, link yang sebelumnya dianggap berisi informasi yang dicari, ternyata hanyalah sebuah situs/blog berita baris yang pada akhirnya membuat kawan sedusun bingung karena tidak menemukan konten yang dikehendaki. Untuk mempermudah menemukan contoh-contoh proposal, kawan sedusun bisa membuka alamat situs contohproposal.org. Di situs ini kawan sedusun bisa menemukan ratusan contoh proposal yang dimasukkan ke dalam beberapa kategori. Masih juga tidak menemukan contoh proposal yang tepat? Kirim email ke adminnya untuk meminta contoh proposal yang diinginkan.

Description: Situs yang memuat banyak contoh proposal Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"