Selasa, 21 Mei 2013

Daftar Situs Edit Foto Online Gratis

Dusunblog - Edit foto menjadi cantik, menjadi lucu, atau artistik bisa dilakukan tanpa harus memiliki keterampilan khusus editing melalui sebuah software seperti photoshop. Sekarang sudah banyak bertebaran situs edit foto yang bisa kawan gunakan untuk edit foto secara online dan yang terpenting layanan ini adalah gratis. Namun tidak semua situs edit foto tersebut memberikan layanan gratis. Ada juga beberapa situs yang mengharuskan penggunanya bayar sebelum bisa mengedit foto di situsnya.  Lalu bagaimana mencari alamat situs edit foto yang tidak berbayar alias gratis?

edit foto online
Foto: editfotoonline
 Apa saja yang harus disiapkan kalau ingin mengedit foto secara online? Sangat sederhana, kawan sedusun hanya perlu menyiapkan foto yang ingin di edit, selain alat untuk membuka situs tersebut (gadget + koneksi internet). Foto sudah siap, internet sudah terkoneksi, sekarang langsung saja menuju situs edit foto untuk melakukan editing sendiri. Perlu keahlian khusus? Tidak juga, karena di situs tempat mengedit foto secara online biasanya sudah tersedia fitur-fitur pengeditan. Terserah pengguna mau di edit seperti apa. Ingin menambahkan efek, menambahkan emotion, mempercantik wajah, membuat foto kita seolah bersama artis terkenal, atau apapun fitus yang tersedia disitu. Semuanya bisa dilakukan dengan hanya mengupload foto kawan sedusun sebelum masuk dalam tahap editing. Tinggal bagaimana kreativitas kawan sedusun dalam mengolah fotonya agar terlihat menarik atau nampak jauh lebih cantik. Bahkan disebagian situs, ada fitus yang memungkinkan pengguna membuat gambarnya menjadi bagian foto animeted gif, alias gambar yang bisa bergerak.

Lalu mana daftar alamat situs edit fotonya? Daftar alamat situs edit foto bisa di dapatkan dengan mengunjungi situs: editfotoonline(dot)com. Situs ini menyimpan dan memberikan informasi daftar alamat sits edit foto online gratis. Sehingga kawan sedusun tidak perlu repot melakukan pencarian di google, bing, yahoo dan konco-konconya. Dan bukan hanya memberikan daftar alamatnya saja. Di Edit Foto Online, kawan sedusun juga bisa mengetahui fitur apa saja serta informasi tentang kelebihan dan kekurangan situs edit foto masing-masing.

Description: Daftar alamat di internet untuk edit foto gratis Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"