Kamis, 23 Mei 2013

Fatin Dan Novita Akan Menyanyikan 5 Lagu

Dusunblog - Tantangan di babak penentuan siapa pemenang pertama X Factor Indonesia akan semakin berat. Fatin Shidqia dan Novita Dewi akan ditantang membawakan/menyanyikan empat sampai lima lagu di babak Result Show X Factor Indonesia besok, Jum'at, 24 Mei 2013. Empat lagu plus satu lagu kemenangan.

Kedua finalis memerlukan persiapan ekstar untuk menghadapi babak Result Show X Factor Indonesia. Keduanya tentu tidak ingin tampil mengecewakan di malam puncak penentuan juara X Factor Indonesia.

Fatin Shidqia Lubis yang terkenal sejak penampilannya di audisi X Factor menyanyikan lagu Bruno Mars berjudul Grenade melawan "macan festival" Novita Dewi yang pernah meraih gelar juara kontes menyanyi bertaraf Internasional di Kazakhstan tahun 2005.

Pertemuan dua generasi dan dua krakter yang berbeda. Result Show X Factor Indonesia akan menetukan siapa yang lebih dipercaya oleh pencinta musik Indonesia untuk menjadi juara X Factor Indonesia di musim pertama. Kedua finalis memiliki kans yang hampir sama. Kemungkinan untuk keluar sebagai pemenang bisa direbut oleh siapa saja.

Hasil voting selama satu minggu akan menentukan siapa yang berhak meraih titel jawara. Jumlah dukungan lewat SMS dan line telponlah yang akan menunjukkan siapa yang menjadi juara X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia atau Novita Dewi.

Description: Siapa pemenang X Factor Indonesia  Rating: 4.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"