Kamis, 23 Mei 2013

Daftar Lagu Di Album Judika - Mencari Cinta

isi lagu album baru Judika - Mencari Cinta

Dusunblog - Judika merilis album terbarunya yang diberi judul "Mencari Cinta". Album terbaru Judika yang merupakan album ketiganya ini dirilis kemarin, Rabu, 22 Mei 2013 di KFC Kemang, Jakarta.

Ada 15 lagu yang terdapat dalam album terbaru Judika ini. Dan satu lagu spesial diselipkan diantaraya, yakni lagu Judika berduet bersama kekasuhnya, Duma Riris. Lagu duet Judika dan Duma ini berjudul "Sampai Akhir".

Ada dua lagu recycle juga di album "Mencari Cinta" ini. Sepuluh lagu baru, dan lima lagu lama dari album pertama dan kedua terdapat album terbaru Judika - Mencari Cinta. Menurut Judika saat peluncuran album barunya ini, lima lagu lama yang dimasukkan dalam album "Mencari Cinta" merupakan permintaan dari Judikaholic (sebutan untuk penggemar Judika).
Daftar Lagu Di Album Judika - Mencari Cinta
  1. Magnet
  2. Mama Papa Larang
  3. Bukan Rayuan Gombal
  4. Bahagia Dengan Memberi
  5. Tiada Lagi
  6. Bukan Dia Tapi Aku
  7. Tercipta Untukku
  8. Takut
  9. Cinta Satukan Kita
  10. Aku Yang Tersakiti
  11. Kau Masih Milikku
  12. Setengah Mati Merindu
  13. Aku Yang Tersakiti (duet Kotak)
  14. Sampai Akhir (duet Duma)
  15. Ku Tak Mampu (duet Janet Glow)
Judika butuh satu tahun untuk merampungkan album "Mencari Cinta" ini. Menurut pria yang memiliki nama asli Judika Nalon Abadi Sihotang ini, proses penggarapan album barunya ini cukup cepat. Karena dari memilih lagu, rekaman sampai mixing dilakukannya sendiri. Karena pria kelahiran 31 Agustus 1978 ini juga menjadi produser di album terbarunya kali ini.

Description: List lagu di album terbaru Judika Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"