Jumat, 24 Mei 2013

Menurut Prediksi Paranormal, Fatin Akan Mengalahkan Novita

Dusunblog - Seorang paranormal yang bergelar "Suhu Naga" meramalkan Fatin Shidqia Lubis akan menumbangkan Novita Dewi Marpaung di malam puncak penentuan juara X Factor Indonesia.

penentuan juara X factor Indonesia
Foto: Arief

"Dari eskalasi energi yang saya rasakan, peluang Fatin untuk menjuarai X Factor memang sangat besar. Auranya terlihat sekali, sangat mencolok pada Fatin," demikian kata paranormal beraliran psychocybernetics ini seperti di lansir dari Okezone.

Meski memprediksi Fatin akan keluar sebagai pemenang, Suhu Naga tetap mengatakan kalau Novita Dewi adalah lawan yang tangguh bagi Fatin. Dan menurutnya Fatin harus lebih waspada, dan jangan sampai mengulang kesalahan kembali. Meskipun eskalasi energi ke Fatin untuk menjadi juara X Factor cukup tinggi, Fatin tetap harus waspada dengan kejutan yang bisa di keluarkan oleh Novita.

Paranormal yang memiliki nama Farid Djohan Hasan ini juga melihat dukungan kuat dari kaum hijabers, ibu-ibu dan anak-anak. Novita juga perlu waspada akan dukungan SMS dari para penggemar Fatin, dan begitu juga sebaliknya.

Seperti Dusunblog tulis sebelumnya, Fatin dan Novita akan menyanyikan 4 sampai 5 lagu di malam penentuan kali ini. Emat lagu tantangan dan satu lagu kemenangan. Dan siapa yang akan menjadi pemenangan X Factor Indonesia sebentar lagi akan diketahui. Malam ini X Factor Indonesia musim pertama disiarkan langsung oleh RCTI mulai jam 20:00 WIB. Jadi, siapa yang akan keluar sbeagai juara pertama X factor Indonesia? fatin Shidqia atau Novita Dewi?

Description: Prediksi paranormal untuk pemenang X Factor Indonesia Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"