Sabtu, 25 Mei 2013

Fatin Pemenang X Factor Indonesia Yang Pertama

Dusunblog - Fatin Shidqia Lubis akhirnya ditetapkan sebagai juara X Factor Indonesia yang pertama setelah di pertarurang puncak menaklukkan saingan terberatnya, Novita Dewi Marpaung.

siapa pemenang X factor Indonesia

Malam puncak X Factor Indonesia yang berlangsung tadi malam, Jum'at 24/05 hingga Sabtu dinihari berlangsung meriah dan megah. Penampilan kedua finalis, Fatin dan Novita ditambah penampilan konyol hingga lucu dari kontestan X Factor yang dulunya ikut audisi, membuat malam penentuan juara X Factor berlangsung meriah. Penantian pengumuman siapa juara X Factor Indonesia menjadi tidak membosankan meski harus menunggu hingga dinihari.

Dan pada saat Robby Purba bersiap untuk mengumumkan siapa pemenang X Factor Indonesia msim pertama ini. Ketegangan semakin terasa, pendukung kedua kontestan terus memanjatkan harapan agar kontestan dukungannya lah yang menjadi pemenang.
"Selamat untuk Fatin Shidqia, gadis 16 tahun yang menjadi juara X Factor Indonesia yang pertama," teriak Robby Purba, tadi malam (dinihari) Sabtu, 25/05 mengumumkan siapa yang jadi juara X Factor.
Fatin sendiri erlihat terkejut tidak menyangka dirinya yang keluar sebagai pemenang. Novita Dewi yang harus puas menjadi runner up langsung memberikan selamat buat Fatin seraya memeluk "saingan"nya tersebut. Dan bukan hanya Novita, pelukan sebagai ungkapan selamat juga langsung diberikan oleh sang mentor, Rossa dan Anggun. Ahmad Dhani tidak mau ketinggalan, mentor kategori grup yang "mengincar" Fatin pada waktu audisi ini juga memeluk dan menggendong Fatin sang juara X Factor Indonesia.

Sebagai juara pertama X Factor Indonesia, Fatin berhak menerima uang tunai sebesar Rp 125 juta. Sementara Novita Dewi menerima Rp 100 juta sebagai runner up, dan juara ketiga, Nu Dimension mendapatkan uang tunai Rp 75 juta. Selain itu, ketiga pemenang juga menerima hadiah mobil Suzuki Swift Matic.

Dan sebagai juara, Fatin juga  mendapatkan reksadana dari MNC sebesar Rp50 juta dan juga asuransi sang juara dari MNC Life sebesar Rp2,5 miliar.

Description: Fatin Juara X factor Indonesia Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"