Rabu, 08 Mei 2013

Radja Rilis Lagu Terbaru Berjudul AW

lagu terbaru Radja
Foto: Egie
 Dusunblog - Lama tidak terdengar kabarnya, grup band Radja muncul kembali sekaligus meluncurkan lagu terbaru yang diberi judul "Aw". Lewat lagu terbarunya yang berjudul cukup unik ini, Radja ingin memberikan warna yang berbeda.

Lirik lagu "Aw" menurut Moldy diciptakannya secara spontan bersama Ian Kasela. Seperti dilansir dari Okezone, Moldy mengatakan Radja sudah lama tidak nongol, jadi ingin membuat musik yang sedikit berbeda.

Terakhir kali band yang beranggotakan Ian Kasela, Moldy, Aldi, Ojie dan Vidin mengeluaran lagu pada bulan April 2012 yang berjudul Demi Kamu.

Lirik Lagu Radja - Aw

Aku bingung mikirin kamu
Aku pusing lihat tingkahmu
Ke sana ke sini selalu ikuti aku
Ke sana kemarin seperti tak tahu malu

Lama-lama aku bisa jadi gila
Tak tahan lagi ku harus bagaimana

Aw hatiku galau, pikiran kacau
Aw hatiku galau, kau buat risau

Aku mau, kamu tak mau
Yang kau mau, aku tak tahu

Lama-lama aku bisa jadi gila
Tak tahan lagi ku harus bagaimana

Aw hatiku galau, pikiran kacau
Aw hatiku galau, kau buat risau
Courtesy of liriklagu.asia
Aw hatiku galau, pikiran kacau
Aw hatiku galau, kau buat risau
Aw hatiku galau, pikiran kacau
Aw hatiku galau, kau buat risau

Hatiku galau, hatiku galau
Isi lagu Aw menceritakan tentang kegalauan seseorang yang sedang memikirkan pasangannya. Sehingga menurut Moldy lagu ini bisa menjadi penyemangat siapa saja yang sedang galau. Moldy menambahkan, pembuatan lagu ini terbilang cepat karena spontanitas di studio. Justru pemilihan judul untuk lagu ini yang memerlukan proses yang lama. Sempat ada yang mengusulkan judul "Kacau" namun pada akhirnya "Aw" terpilih menjadi judul lagu terbaru Radja.


Description: Judul dan lirik lagu terbaru Radja Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"