Jumat, 10 Mei 2013

Harga BlackBerry Dan BlackBerry 10

harga BlackBerry murah

Dusunblog - Meskipun banyak yang mengatakan ponsel BlackBerry cuma mengandalkan BBM, namun ternyata hal ini tidak menurunkan minat pengguna ponsel pintar untuk melirik BlackBerry. Apalagi setelah rilis terbarunya, BlackBerry Z10 dan Q10, kejayaan BlackBerry yang memang luntur kini terlihat pulih kembali. Dengan harga BlackBerry  yang cukup bervariasi, kawan sedusun bisa membandingkan dan memilih tempat membeli BlackBerry yang dianggap lebih murah dan terpercaya.

Menurunnya minat pengguna smartphone bukan hanya dikarenakan kemampuan BlackBerry yang di anggap hanya mengandalkan BBM. Selain itu, model dan tampilan serta aplikasi yang tertanam juga menjadi kelemahan tersendiri. Di tambah lagi sulitnya para pengguna untuk mendapatkan aplikasi dan game yang bisa di pasang dalam BlackBerry nya. Bagi yang melek teknologi, hal ini sebenarnya bukan masalah, tapi bagi orang awam yang cuma “latah” menggunakan BB, bisa dipastikan rasa bosan akan hinggap karena tidak bisa mengganti atau menambah layanan aplikasi dan game di handphone nya.

Mungkin ini juga yang membuat perusahaan BlackBerry meluncurkan BlackBerry Z10 dan Q10. Selain ditanamkan OS terbaru, yakni BlackBerry 10, di smartphone terbaru BlackBerry ini para pengguna juga bisa lebih leluasa memilih aplikasi dan game untuk dipasang di handphone kesayangannya dengan tersedianya puluhan ribu aplikasi serupa milik Android yang bisa di unduh secara gratis.

Harga BlackBerry

Kini kendala yang tersisa bagi pengguna yang baru ingin menggunakan ponsel BlackBerry mungkin hanyalah harga. Layaknya ponsel pintar seperti Samsung, Nokia, Apple dan lainnya. Semakin banyaknya varian BlackBerry, semakin beragam juga harga BlackBerry  yang ditawarkan. Tinggal bagaimana kita bisa memilih dan memilah toko mana yang dianggap mampu memberikan harga lebih rendah dan juga tentunya pelayanan. Harga murah belum tentu pelayanannya sesuai keinginan, dan harga mahal juga tidak memastikan si penjual bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Tips sederhana untuk mendapatkan harga BlackBerry murah dengan barang berkualitas adalah dengan mencari referensi, membaca brosur dan jangan lupa, manfaatkan google untuk mencari informasi di mana toko yang memberikan harga murah tapi pelayanan tetap memuaskan. Dan jika kawan sedusun memilih membeli BlackBerry murahnya di toko online atau lewat internet, pastikan si penjual bukan seorang penipu. Saran dari Dusunblog, lebih baik memilih toko online yang terpercaya. Apalagi kalau toko online tersebut memberikan garansi, seperti garansi uang kembali atau layanan pembayaran setelah barang sampai di tangan kawan sedusun.

Untuk informasi lengkap harga terkini BlackBerry langsung saja di cek di: "http://www.lazada.co.id/blackberry/"

Description: Mencari harga BlackBerry murah Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"