Jumat, 10 Mei 2013

3 Besar X Factor Akan Menyanyikan 3 Lagu, Salah Satunya Lagu Saat Audisi

lagu yang dinyanyikan 3 finalis malam ini

 Dusunblog - Tiga kontestan yang tersisa di X Factor Indonesia, Fatin, Novita dan Nu DImension akan kembali beraksi di Panggung Gala Show malam ini di babak tiga besar yang bertemakan "Road To Grand Final X Factor Indonesia".

Lagu Yang Akan Dinyanyikan 3 Besar

Masing-masing ketiga finalis akan mendapat tugas membawakan tiga buah lagu di Panggung Gala Show 3 Besar X Factor Indonesia malam ini (Jum'at, 10/05). "Finalis akan menyanyikan tiga lagu. Dua lagu adalah pilihan penonton lewat kuis di Fan Page X Factor di Facebook. Satu lagu yang dipilih penonton diambil dari lagu yang pernah dinyanyikan finalis sejak audisi," kata PR Freemantle Media Crystal Rompis seperti dilansir dari Okezone.

 Dan ada kejutan menarik lainnya di babak tiga besar malam ini. Ketiga finalis akan berduet dengan mentornya masing-masing. Fatin dengan Rossa, Novita dengan Bebi dan Nu Dimension dengan Ahmad Dhani.

Bintang Tamu Di Babak Tiga Besar

Bintang tamu Panggung Gala 12
Kalau tiga mentor yang lain bisa tampil bersama anak asuhnya, lalu bagaimana dengan Anggun yang minggu lalu kehilangan Mikha Angelo. Kali ini Anggun C Sasmi diberikan tempat khusus sebagai bintang tamu. Dan bukan cuma Anggun yang menjadi bintang tamu di X Factor malam ini, Panggung Gala Show babak tiga besar juga akan menampilkan penyanyi Internasional asal Inggris, Mika. Lagu Mika pernah dibawakan salah satu peserta X Factor, Alex di babak Judge Home Visit, yakni lagu yang berjudul "Grace Kelly".

Tampilnya tiga finalis dengan menyanyikan tiga buah lagu masing-masing dan kehadiran bintang tamu yang spesial tentunya akan menambah semarak Panggung Gala Show ke 12 malam ini.


Description: Lagu yang dinyanyikan dan bintang tamu Panggung Gala ke 12 X Factor Indonesia Rating: 4.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"