Sabtu, 04 Mei 2013

Mikha Yang Harus Keluar Dari 4 Besar X Factor 03 Mei

yang tereliminasi di X Factor Indonesia tadi malam

Dusunblog - Selesai sudah perjalanan Mikha Angelo di X Factor Indonesia. Di episode yang menyisakan 4 orang kontestan. Di Panggung Gala Show X Factor Indonesia tadi malam (Jum'at, 03/05), Mikha Angelo dan Fatin Shidqia terpuruk di posisi dua terbawah. Dan pada akhirnya hasil voting menunjukkan kalau Mikha Angelo harus tereliminasi dari ajang X factor Indonesia musim pertama.

Lagu Yang Dinyanyikan 4 Besar X Factor Indonesia

Penampilan megah dan meriah di sajikan 4 finalis X factor yang tersisa. Ditambah lagi dengan hadirnya bintang tamu Internasional yang kali ini X Factor Indonesia mendatangkan penyanyi asal Australia, Lenka dan juga grup band Indonesia yang sangat ternama, yaitu Noah. Berikut daftar lagu yang dinyanyikan para kontestan dan juga bintang tamu di Panggung Gala Show X Factor Indonesia tadi malam (Jum'at, 03/05):

  • All Contestant: “Khayalan Tingkat Tinggi” – Peterpan/ Noah
  • Novita Dewi
“Nothing Compares to You” - Sinead O Connor
“Di Belakangku” – Peterpan/ Noah
  • Fatin Shidqia
“One Way or Another” - Blondie
“Tak Ada yang Abadi – Peterpan/ Noah
  • Nu dimention
“Points of Authority” - Linking Park
“Cobalah Mengerti” - Noah
  • Mikha Angelo
“Crazy Love” - Van Morrison
“Mungkin Nanti” – Noah
  • Bintang Tamu:
Lenka – “Trouble is Friends”
Noah – “Hidup Untukmu Mati Tanpamu”

Sampai pada giliran pengumuman siapa yang masuk ke tiga besar dan siapa yang menempati posisi dua terendah, ketegangan khas X Factor Indonesia pun dimulai. Berikut dua nama kontestan yang langsung lolos ke minggu selanjutnya, atau masuk tiga bersar yang diumumkan oleh pembawa acara X Factor Indonesia, Robby Purba.
Secara mengejutkan, Fatin Shidqia yang sebelumnya tidak pernah merasakan posisi dua terendah, kali ini harus menjadi pesakitan dan menghadapi ketegangan luar biasa karena berada di bottom two bersama Mikha Angelo.

Dan yang harus pulang dan tereliminasi dari 4 besar X Factor Indonesia adalah.. MIKHA ANGELO. Selesai sudah perjuangan Mikha untuk merebut gelar juara di X Factor Indonesia musim pertama, dan habis sudah kontestan yang berada di bawah asuhan mentor, Anggun C Sasmi.

Description: Mikha yang pulang dari X Factor Indonesia Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"