Rabu, 01 Mei 2013

Syahrini Akan Hadirkan Lagi Sensasi Bersama Rilis Lagu Terbaru

lagu dan sensasi terbaru syahrini
Foto: Tomi Tresnady
 Dusunblog - Nama Syahrini perlahan tenggelam seiring maraknya pemberitaan kasus Raffi Ahmad berlanjut dnegan Adi Bing Slamet vs Eyang Subur. Namun bukan Syahrini namanya kalau tidak bisa menghadirkan sensasi yang membuat namanya kembai melejit. Sensasi kata "Cetar Membahana" dan "bulu mata antibadai" sudah lewat, kini Syahrini bersiap meluncurkan sensasi baru yang akan rilis bersamaan dengan single terbarunya.

Syahrini sebentar lagi akan mengeluarkan lagu terbaru yang berjudul "Cinta Tapi Gengsi", dan bersamaan dengan rilis lagu terbarunya ini nanti, Syahrini juga akan membuat gebrakan baru. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini nantinya akan menggunakan stand mic yang berlapis emas 18 karat. Ini dilakukannnya untuk mendongkrak penjualan lagu terbaru tersebut.

"Kebetulan mau ngeluarin lagu baru, judulnya "Cinta tapi Gengsi", aku nyanyinya pakai standing mic, terbuat dari emas 18 karat," katanya seperti dikutip dari Okezone, Selasa, 30 April 2013.

Menurut Syahrini, lagu terbarunya itu masih tidak keluar dari karakternya. Musiknya dibuat orkestra oleh Andi Rianto. Dan lagu terbaru Syahrini yang berjudul "Cinta Tapi Gengsi" ini nantinya akan masuk di albumnya yang selanjutnya.

Membuat sensasi yang ditularkan ke publik melalui kata "Alhamdulillah Ya..", "Sesuatu", "Cetar Membahana", dan juga melalui tata rias seperti "Bulu Mata Antibadai" dan "Jambul Terowongan Casablanca" menurut Syahrini dilakukannya agar bisa tampil beda dan tidak membosankan.

Kita lihat saja nanti, apakah standing mic berlapis emas 18 karat milik Syahrini di lagu terbarunya nanti benar bisa mengangkat nama dan single terbarunya "Cinta Tapi Gengsi".


Description: Sensasi dan lagu terbaru Syahrini Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"