Selasa, 14 Mei 2013

Novita Dan Fatin Ingin Bawa Keluarga Ke Israel Dan Tanah Suci

keinginan Novita Dewi jika jadi juara X Factor Indonesia

Dusunblog - Novita Dewi Marpaung dan Fatin Shidqia Lubis mempunyai keinginan yang sama jika mendapatkan hadiah ratusan juta dari kompetisi X Factor Indonesia. Keduanya sama-sama ingin membawa keluarga ziarah/wisata rohani, hanya saja tempat tujuannya yang berbeda.

Seperti ditulis sebelumnya (baca: Hadiah Untuk Pemenang X Factor Indonesia) para grand finalis X Factor Indonesia akan mendapatkan uang total Rp 300 juta dari Cross, Mie Sedap dan Tabungan Bukopin. Ditambah lagi satu unit mobil Suzuki New Swift untuk juara satu dan runner up, sementara juara tiga mendapat satu unit mobil dari Indosat Mentari.

Hadiah uang tunai itulah yang jika direncanakan oleh Novita dan Fatin untuk membawa keluarganya berwisata rohani. Novita Dewi ingin mengajak keluarga ziarah ke Yerussalem, Israel.
"Aku mau berangkat orangtuaku ke Israel bersama keluarga dan membantu pekerjaan Tuhan," kata Novita seperti dikutip dari Okezone.
Selain itu, Novita juga mengatakan ingin membahagiakan orang-orang terdekat yang selama ini sudah mendukungnya hingga mejadi grand finalis X Factor Indonesia. Seperti adik-adik dan keluarga dekat. Novita juga ingin lebih giat berkarya untuk masyarakat Indonesia.

keinginan Fatin jika jadi juara/pemenang X Factor Indonesia
Seperti halnya Novita, Fatin pun punya keinginan yang mulia jika mendapatkan hadiah dari X Factor Indonesia. Fatin berkeinginan mengantar keluarganya umroh ke tanah suci Mekkah, Arab Saudi.
 "Tapi yang paling utama berangkatkan orangtua umroh, karena kalau haji orangtua sudah daftar,"
Dan Fatin berujar ingin mentraktir para pendukungnya selama ini. Namun Fatin untuk sementara tidak ingin konsentrasinya terganggu oleh hadiah dulu. Fatin yang sempat menagis di panggung Road To Grand Final karena lupa lirik ingin lebih fokus di penampilan berikutnya. Karena menurutnya, jika penampilannya bagus, pasti akan ada efek baiknya.

Akankah salah satu dari Fatin Shidqia Lubis atau Novita Dewi Marpaung yang akan menjadi juara X factor Indonesia di musim pertama. Atau Nu DImension yang tidak diperhitungkan bisa memberi kejutan dengan tampil sebagai pemenang?


Description: Keinginan Novita dan Fatin jika mendapat hadiah uang ratusan juta Rating: 4.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"