Jumat, 04 Mei 2012

Google Update PR 3 Mei 2012

___________________________________________________________________________________________
Setelah heboh dengan di lepasnya Google Pinguin, hari ini, Kamis 05 Mei 2012 dunia blogger kembali heboh.

Namun kali ini hebohnya beragam. Kalau saat Panda kemarin lebih banyak yang bingung dan banyak juga yang kesal karena blognya tiba-tiba deindex, kali ini para blogger heboh PR nya berubah.

Yupz, tadi malam, sekitar jam 19.00 W.I.B ane lagi asik utak atik blog yng satunya saat ada pemberitahuan status terbaru di grup facebook yang biasa ane ikut diskusi disitu. Salah satu teman ngasih tahu kalau tadi malam Google lagi update PR.

Langsung deh dengan semangat 45 ane cek PR, dan alhamdululliah... beneran update PR ternyata. Ane bersyukur karena Dusunblog yang baru, dan masih sangat muda ini serta mempunyai artikel masih sedikit di beri Google PR 2 dari PR sebelumnya yang masih 0.

Blog ane yang juga masih baru, zonaterbaik.com ternyata dikasih Google PR 2 juga. Syukur deh, soalnya ne blog sempat buat ane bingung. Karena pas di hari Update tersebut PR nya masih 0, tapi setelah 2 harii kemudian ternyata nongol angka 2.

Jadi semangat lagi deh nulis artikelnya. Paling yang bikin bingung sekarang gimana bagi waktu biar 4 blog utama ane yang sudah ane sebutin diatas bisa tetap terus update dengan artikel hasil nulis sendiri.

Walaupun sebenarnya ane masih nggak ngerti gimana Google memberi penilaian pada satu blog untuk memberinya PR.

Tai, setelah ane pikir-pikir ngapain ane bingung tentang acra kerja Google untuk update PR. Mending ane syukuri aja blog-blog ane yang sudah di beri Google penghargaan dengan memberinya PR 2 dan PR 3 tadi.

Mungkin artinya Google senang dengan blog ini, sederhana tapi tetap dianggap menampilkan konten yang bisa di percaya #PeDe_mode_On

Bagaimana dengan blog kawan sedusun, jangan-jangan ada yang naik hingga PR 4 sampai 5 nih, jangan lupa bagi tipsnya ya buat yang PR nya di Update Google tadi malam naik tinggi.

3 komentar:

  1. waduuh sampai tulis komen disini belum ada ngecek. Berharap sih PR aku tetap 3, minimal naik lah ke 4. :)

    BalasHapus
  2. Wah.. mantap gan bisa pR 3 apalagi 4, bagi tips nya dong gan biar PR bisa tinggi kayak punya agan

    BalasHapus

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"