Rabu, 02 Mei 2012

Avanged Sevenfold Perpanjang Daftar Artis Luar Yang Gagal Konser Di Indonesia

_____________________________________________________________________________________
gagal konser di Jakarta, Indonesia
 Avenged Sevenfold atau juga yang dikenal dengan A7X tiba-tiba membatalkan konsernya di Indonesia.

Sempat tersiar kabar kalau Avenged Sevenfold membatalkan konsernya terkait dengan maraknya aksi peringatan hari buruh sedunia atau may day.

Namun kemudian pihak manajemen A7X membantahnya melalui website resmi mereka. Di website resminya, pihak manajemen Avanged Sevenfold membantah keterangan pihak promotor yang menyebut keamanan sebagai penyebab gagalnya konser A7X.

Promotor Entertainment Ranger mengaku, batalnya konser karena alasan keamanan akibat maraknya aksi demonstran yang memperingati hari buruh.

Menurut manajemen Avenged Sevenfold, mereka membatalkan tampil di Pantai Carnaval Ancol bukan masalah keamanan karena aksi buruh, tapi mereka melihat keamanan panggung yang tidak memenuhi standard, dan bisa membahayakan bagi Avenged Sevenfold serta bagi sekitar 1000 penggemarnya yang sudah membeli tiket.
"Setelah tiba di tempat tersebut pada pagi dan konsultasi dengan staf produksi lokal ditetapkan bahwa tahap di Pantai Carnaval tidak aman dan akan membahayakan band dan ribuan penggemar yang telah membeli tiket. Sayangnya masalah keamanan terlalu besar dan tidak memungkinkan bagi kita untuk perform. Anda mungkin membaca laporan dari orang lain bahwa acara itu dibatalkan karena band ini mengkhawatirkanmkeamanannya. Jangan percaya. Hanya ada satu alasan acara itu dibatalkan, panggung memiliki cacat banyak dan tidak aman dan fans kami, serta band dan kru, bisa saja terluka," begitu tulis manajemen A7X di webite resmi mereka, www.avengedsevenfold.com
Band yang sudah pernah dua kali tampil di Indonesia ini mengaku kecewa pada promotoratas gagalnya konser mereka di Indonesia. Avenged Sevenfold di situs resminya tersebut juga mengaku kalau Jakarta adalah salah satu kota favorit mereka untuk mengadakan konser (pertunjukan).

Gagalnya konser Avenged Sevenfold menambah panjang daftar penyanyi/grup band luar yang tampil di Indonesia dengan berbagai alasan.

1 - RIHANNA
Pelantun Umbrella ini dua kali gagal tampil di Indonesia. Yang pertama 14/11/2008, saat itu Rihanna batal konser akibat travel warning. Dan kedua pada tanggal 12/02/2009. Yang kedua ini tidak jelas alasan Rihanna membatalkan konsernya di Indonesia.

2 - N.E.R.D
Grup Hip Hop dari Amerika ini gagal konser pada 22/03/2009. Menurut pihak promotor N.E.R.D batal tampil di Indonesia karena masalah Paspor.

3 - CHRIS BROWN
 Penyanyi yang satu ini batal manggung di Indonesia pada Desember 2011 karena jadwal yeng berbenturan dengan kegiatannya yang lain. Hingga saat ini belum terdengar kabar kapan Chris Brown akan tampil di Indonesia untuk menggantikan jadwal konsernya yang batal tersebut.

4 - CN BLUE
Boy Band asal Korea ini batal konser di Indonesia pada tanggal 26/11/2011. FNC Music, pihak yang menaungi CN Blue lewat situs resminya mengaku membatalkan tampil karena tidak percaya dengan pihak promotor. Menurut FNC Music lagi, pihak promotorgagal memenuhi kontrak yang sudah disepakati.
Namun pihak promotor mengaku pembatalan ini akibat tidak terpenuhinya kouta penonton. Dan dalam kontrak disebutkan, konser bisa saja dibatalkan jika penonton tidak memenuhi kouta, yaitu 80 persen dari target penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"