Jumat, 04 Mei 2012

Jawaban Isyu Keluarnya Rizky Dari The Titans

_______________________________________________________________________________________
jawaban seputar keluarnya Rizky dari the Titans
Foto : Kapanlagi
Setelah beredar kabar keluarnya Rizky dari The Titans, grup musik dari bandung ini menjawabnya dengan memperkenalkan album barunya yang ke 4.

Namun The Titans lebih dulu merilis single di album terbarunya tersebut yang berjudul "Dengarkanlah". Ini sekaligus untuk menunjukkan bahwa The Titans masih utuh dan kompak.

Bertempat di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat dalam acara yang bertajuk Meet and Great ini juga dihadiri sang vokalis yang sempat di isyukan hengkang dari The Titans.

Seperti dikutip dari kapanlagi[dot]com, Rizky mengatakan kesibukan para personil yang membuat The Titans harus lama vakum.
"Memang sebelumnya kita sibuk dengan single dan juga off air. Yang pasti kita harus berusaha terus ya, nanti kembali ke masyarakat yang akan menilai," ujar Rizky.
Rizky juga menannggapi isyu keluarnya dia dari The Titans, berikut yang dikatakan Rizky terkait isyu tersebut seperti yang dilansir Dusunblog dari kapanlagi[dot]com:
“Kalau keluar nggak benar, karena memang kita punya kesibukan masing-masing. Kalau sibuk sih, iya. Aku sibuk berwiraswasta, bersolo karir juga tidak. Kalau cabut (dari The Titans) aku orangnya nggak bisa bersolo karier, jadi kabar itu bohong. Sekarang ini masih di The Titans," 

Para personil The Titans memang disibukkan memproduseri band-band pendatang baru. Seperti Andika, keybordis The Titans ini sibuk mengurus boy band-girl band barunya, Mikki & Minni.
"Kami tetap prioritaskan The Titans, walaupun punya pekerjaan lain. Intinya kami tetap bagi waktu. Saya juga enggak terus-terusan nemenin Mikki & Minni," Kata Andika menambahkan.
Andika juga mengatakan, mereka sadar bahwa dunia entertainmen tidak selamanya membuat mereka berjaya. Ada kalanya mereka harus mempersiapkan lebih dini untuk jaga-jaga barangkali sewaktu-waktu grup yang mereka gawangi harus turun pamor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"