Sabtu, 21 April 2012

Artikel Nggak Penting

Hari ini Sabtu, 21 April. Peringatan hari Kartini, pelopr emansipasi wanita Indonesia. Meskipun sejalan dengan waktu masih saja ada orang yang mempertanyakan, juga menyatakan keberatan dengan diangkatnya Kartini sebagai pahlawan nasional, namun sejarah tidak mungkin diputar ulang, Raden Ajeng Kartini tetaplah seorang pahlawan yang mengangkat hrkat dan martabat kaum wanita.

Berhubung ini cukup spesial, ane pun sudah siap untuk membuat artikel tentang Ibu Kartini. Namun sayang, setelah mendapatkan cobaan hidup yang cukup berat berupa wujud mati lampu, nulis artikel tentang Ibu Kartini nya ane batalkan.

Cari update kabar yang lagi hot lainnya. Ketemu pertandingan sepakbola di laliga Spanyol yang bertema El-Clasico.

Pertemuan dua musuh bebuyutan sepanjang masa, Barcelona vs Real Madrid. Laga yang bisa dipastikan menarik banyak perhatian. Pertandingan yang bisa menentukan siapa yang akan meraih gelar juara di Laliga Spanyol musim ini.

Eit.. Tunggu dulu, itukan kabar sepakbola, sementara Dusunblog kan kategorinya bukan tentang bola. Meskipun bisa aja di campur aduk disini, tapi kebetulan ane sudah punya blog yang diisi khusus sepakbola.

Closed, cari inspirasi lagi. Nggak ada kata menyerah, hari ini harus ada artikel yang dibuat. Soalnya ini blog sudah dua hari nggak di update.

Ngapain ane buat blog kalau nggak di update isinya, betul nggak gan?

Tapi mau nulis tentang apa.. Apa ada usul?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"