Minggu, 19 Oktober 2014

Tubuh Terlihat Lebih Langsing Dengan Bantuan AKsesoris


Dusunblog - Trik agar tubuh wanita terlihat lebih langsing dengan mengenakan aksesoris ini sebenarnya sudah saya posting di blog pribadi milik saya lainnya: http://www.hifzian.com/ . Jadi penulisan disini hanya untuk menambah posting Dusunblog sekaligus mengupdate blog ini yang sudah cukup lama "terlupakan".

Ukuran tubuh yang berbeda menjadikan setiap pemilik tubuh tersebut harus memiliki cara yang berbeda pula agar tetap terlihat cantik dan menarik. Bagi yang memiliki ukuran tubuh lebih besar, ternyata bisa menggunakan aksesoris untuk terlihat lebih ramping / langsing. Untuk Anda yang memiliki tubuh berukuran "ekstra" ada baiknya mencoba tips membuat tubuh lebih langsing dengan aksesoris berikut ini:

Adapun aksesoris yang dimaksud antara lain tas tangan, aksesoris di leher (kalung), dilengan (gelang) dan juga di kaki (sepatu, sendal, dan juga gelang kaki).

Agar tubuh terlihat lebih langsing, pemilihan warna, model serta penempatan aksesoris tentu saja sangat berpengaruh untuk bisa mengalihkan perhatian orang dari bentuk tubuh kepada aksesoris yang dikenakan.

Yang pertama tas tangan. Menempatkan tas tangan di bagian dpan tubuh saat berfoto akan menghasilkan kesan lebih ramping.

Kemudian sepatu hak tinggi. Selain mengubah postur tubuh terkesan lebih tinggi dengan sangat singkat, penggunaan high heels ternyata juga bisa memanipulasi sudut pandang orang ke kita, dan membuat tubuh akan terkesan lebih langsing.

Kemudian aksesoris penghias tangan, leher dan juga kaki. Fokus lawan bicara akan teralihkan dari bagian tubuh yang "ekstra" kepada aksesoris yang dikenakan, baik itu di tangan, leher maupun kaki. Hal inilan yang membuat tubuh terlihat lebih langsing.

Demikian tips membuat tubuh lebih langsing dengan bantuan aksesoris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"