Sabtu, 20 April 2013

Spesifikasi Dan Harga Cross A20

harga dan spesifikasi Cross Andromeda A20

Dusunblog - Cross Andromeda A20, smartphone dengan fitur memadai dan harga lumayan terjangkau. Hape keluaran terbaru dari Cross Mobile yang namanya disingkat menjadi Cross A20 ini mengusung model candybar dan menggunakan layar cukup lebar, yakni 5 inci.

Diperkenalkan dalam dua varian warna, hitam dan putih, desain Cross A20 terbilang cuku sederhana namun tetap elegan. Hanya ada 3 tombol yang diletakkan di bawah layar sentuhnya yang memiliki lebar 5 inci beresolosi 480x800. Dukungan lainnya, yaitu multi touch sampai 5 point.

Cross A20 hanya mengandalkan OS Android 2.3.6 Gingerbread. DIlengkapi prosesor sebesar 1GHz dan dukungan RAM 512. Cukup lumayan untuk menopang performa si cantik Cross A20 ini. Smartphone terbaru Cross Mobile ini mendukung dual sim card dual on, dengan dukungan jaringan EDGE dan WIFI.

Bagi yang sering memanfaatkan kamera hapenya untuk mengabadikan suatu momen, kamera di Cross A20 bisa disebut mumpuni. Kamera belakang berkekuatan 3 mp + flash light, dan kamera depannya berkekuatan 1.3 mp. Berikut spesifikasi lengkap Cross A20:
fitur Cross A20

Spesifikasi Cross A20
OS Android 2.3.6 Gingerbread
Jaringan EDGE, Dual Sim, WIFI
Layar LCD 5 Inchi WVGA 480 x 800 Pixels
Fitur Capacitive Multi Touch 5 Point
Kamera Belakang 3 Mega Pixels + Flash Light
kamera Depan 1.3 Mega Pixels
CPU 1 GHz
Internal Memory 4 Gb (512 MB) ROM, 2 Gb (256 MB) RAM
Eksternal Memory Support Micro SD up to 32 GB
MP3 / MP4 / 3GP / FM Radio / Audio Video Recording
WAP / GPRS / Wifi /Modem / Bluetooth
Support Video Chat
GPS / Compas / Proximity Sensor / 3D Gravity Sensor
USB Tethering & Wifi Portable Hot Spot
Support Youtube , Push Email , Maps
Compatible USB and HF 3.5 mm
Warna Hitam, Putih

Harga Cross A20

Dengan fitur yang sangat memadai, harga Cross A20 ini terbilang cukup murah (terjangkau). Cross Mobile membanderol ponsel Android murah ini dengan harga berkisar Rp. 800 ribuan.

Description: Spesifikasi dan fitur lengkap Cross A20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"