Sabtu, 01 Juni 2013

Daftar Lagu Di ALbum Mulan Jameela - 99 Volume 1

Dusunblog - Mulan Jameela akhirnya bisa merilis album keempat setelah menunggu 5 tahun. Istri Ahmad Dhani ini terakhir mengeluarkan album Self Titled di tahun 2008. Dan tahun 2013 kali ini, Mulan Jameela sudah resmi merilis album terbarunya yang diberi judul "99 Volume 1" pada tanggal 28 Mei 2013.

daftar lagu album terbaru Mulan Jameela


Tambahan kata Volume 1 di album terbaru Mulan ini menunjukkan bahwa akan ada Album terbaru lainnya, yakni 99 Volume 2 yang belum dirilis.

Dalam album 99 Volume 1, Mulan menampilkan sesuatu yang sedikit berbeda, dia menjelajahi lagu-lagu melankolis. Juga tidak upbeat seperti lagu di album sebelumnya. Mulan pun mengcover lagu milik band legendaris Queen berjudul "Bicycle Race". Dia juga menyanyikan kembali lagu yang pernah dipopulerkan Krisdayanti, "Mencintaimu" ciptaan Bebi Romeo yang sudah sering dinyanyikannya sejak 2011.

List Lagu Di Album Mulan Jameela - 99 Volume 1

  • CD
Abracadabra
Hilang
Cepetan Dong
Kekasih Abadi
Mencintaimu
Bicycle Race
Cinta Mati III
Persembahan
Sakit Minta Ampun
Kuldesak
  • DVD
Interview Exclusive With Mulan Jameela
VC Abracadabra
VC Cinta Mati III
VC Hilang
VC Sakit Minta Ampun

Harga Album 99 Volume 1 miik Mulan Jameela ini dibanderol seharga Rp 159 ribu. Harga yang cukup tinggi, namun bukan hanya harga albumnya yang mahal. Pembuatan video klip untuk lagu "Hilang" yang termasuk dalam album terbarunya Mulan ini juga cukup tinggi. Yakni sekitar 100 jutaan. Menurut Ahmad Dhani, biaya pembuatan video klip Mulan di lagu Hilang ini mahal karena menggunakan format 3D.

Description: Daftar lagu di album terbaru Mulan Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"