Selasa, 28 Mei 2013

Tips Memilih Hotel Murah Di Jogja

tips mendapatkan harga kamar hotel murah
Foto: tribunnews
 Dusunblog - Tidak semua orang yang melakukan perjalanan ke luar kota memiliki budget yang berlebih. Jika kawan sedusun diantara orangyang melakukan perjalanan dengan dana pas-pasan, maka memilih tempat menginap murah menjadi sebuah keharusan. Seperti ingin pergi ke Jogja, maka carilah hotel murah di Jogja yang pas dengan keuangan yang tersedia.

Karena Jogja juga merupakan salah satu kota tujuan wisata, baik yang dari dalam maupun luar negeri, maka kalau kawan sedusun berkunjung ke Jogja di akhir pekan, penginapan atau kamar hotel yang murah dan masih kosong akan sulit ditemukan. Solusinya, carilah lebih dulu informasi hotel termurah di Jogja melalui internet, bertanya pada teman, kerabat, kenalan atau siapapun yang berpengalaman menginap di Jogja, atau jika memiliki kerabat/kenalan di Jogja bisa mencari informasi langsung padanya.

Sesuaikan budget yang tersedia dengan hotel yang akan jadi tempat beristirahat. Kalau memang budget seadanya, jangan memaksa menginap di hotel bintang lima, masih banyak hotel di Jogja dengan tarif murah, namun fasilitas dan layanan tetap memuaskan.

Jika sudah menemukan hotel murah di Jogja yang dianggap cocok, sebaiknya langsung saja lakukan pemesanan baik via telpon ataupun melakukan reservasi online. Hal ini untuk jaga-jaga agar saat tiba di Jogja kawan sedusun tidak lagi direpotkan kalau seumpama hotel terpilih ternyata penuh.

Reservasi tidak harus melalui situs resmi hotel, bisa juga di situs yang melayani reservasi hotel. Kawan sedusun bisa membandingkan tarifnya lebih dahulu. Karena tidak menutup kemungkinan, harga yang ditawarkan situs reservasi ternyata lebih murah dari yang ditawarkan situs resmi hotel itu sendiri.

Mengenai cara pemesanan bisa ditanyakan langsung kalau ingin memesan lewat telpon. Atau lihat brosur dan keterangan di situs yang dipilih kalau melakukan reservasi online. Jika terasa masih kurang jelas, jangan sungkan untuk kontak service nya. Tanyakan apa saja yang dirasa masih kurang jelas, baik itu menyangkut harga kamar hotel, fasilitas dan layanan yang diberikan ataupun mengenai tata cara pemesanan kamar hotel itu sendiri.

Description: Mencari hotel tarif murah Rating: 4.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kawan sedusun berkomentar. Tapi ingat, harus berkaitan dengan artikel, No Live Link & No SARA No kata-kata PO**O dan tidak menautkan Link yang "berbahaya"